sahabat baru

3.1K 102 1
                                    

Ceklek.

Suara pintu terbuka membuat kepsek Itu mendongak.

"Bapak manggil saya ada apa?." Tanya alfaro.

"Saya mau ngasih kamu seragam bentar!." Bapak Itu berdiri untuk ambil seragam Yang terletak dirak seragam.

"Ini,kamu pakek sekarang." Suruh bapak Itu sambil meyodorkan seragam Yang tadi diambilnya.

"Baik pak, kalau begitu saya permisi." Sopan faro Yang hanya diangguki oleh kepsek.

Setelah faro keluar Dari ruang kepsek ia pergi Ke toilet untuk menganti baju. Saat perjalanan ia mendengar ada orang Yang memanggilnya akhirnya ia membalikan badan.

"Sorry, Lo siapa yh." Ucap faro sambil mengernyitkan dahi.

"Lo lupa sama gw, ya ampun alfaro Robert ananta, Ini gw sahabat Lo waktu SD 'RISKY AJI PANGESTU' cowok Yang nganteng sesekolahan." Ucap risky dengan tingkat Ke PD an Yang tinggi tetapi faro masih bingung cowok Itu siapa Dan akhirnya ia ingat.

"Lo beneran risky?." Tanya faro tidak percaya, risky pun mengganguk kan sebagai jawaban 'IYA'.

"Wihh.. Sumpah gw kangen banget sama Lo, Lo kok tambah ganteng aja bro?." Faro pun merangkul pundak risky.

"Yh yh lah siapa dulu, kembaran Justin Bieber gitu loh." Jujur yh risky Itu orang nya rada sengkle tapi dengan ketampanannya Ini sifat nya ngk kelihatan, dan sekarang sifatnya keluar lagi.

"Bisa aja Lo nyet." Ucap faro dengan menonyor kepala rizky.

"Sakit ogeb, emng yah Lo dari dulu sukanya nonyor kepala orang." Cemberut risky Dan akhirnya mereka berdua tertawa.

Faro emang sahabatan sama rizky sejak kelas 2 SD jadi faro tidak menampilkan sifat dinginnya kepada risky karena mereka udah biasa bersama.

"Eh Lo mau kemana." Tanya risky.

"Gw mau ketoilet ganti seragam." Jawab faro.

"Oh iyh Lo barusan pindah Dari Brazil yh, sory gw lupa." Cengir risky sambil mengaruk lehernya Yang ngk gatal.

"Yh udah nanti Lo kekantin yh gw tunggu Lo 'ok'." Sambung risky.

"Ashiap bos." Jawab faro sambil Ber tos ria.

Mereka pun berpisah, faro sudah selesai berganti seragam, Dan akhirnya ia menuju kantin sesuai tempat Yang dijanjikan bersama risky, saat faro udah sampek kantin, cewek2 mulai dengan aksinya Yang selalu minta tanda tangan Dan ada juga Yang ngasih coklat sama bunga, tapi faro tidak menghiraukannya hingga ada anak cowok Yang melambaikan tangan siapa lagi kalo bukan risky, tapi ditempat kedudukannya risky ada 2 cowok entah Itu siapa, faro pun menghampiri tempat risky.

"Eh Gila yh Lo, banyak banget pens Lo iri gw, trs knp tadi coklat sama bunganya ngk lo terima aja." Tanya risky Yang kagum dengan faro.

"Mlz." Jawab faro singkat, padat, Dan jelas.

"Lo Itu emng yh Dari dulu ngk berubah2, dinginnn terus ngk bosen apa." Sewot risky Yang mulai gemes sama sikap faro, faro pun diam ngk menanggapi Dan lebih baik diam.

"Oh iyh gw mau kenalin Ke Lo, Ini kenzo sama aldi mereka sahabat gw saat sekolah sini, Dan Lo pada Ini faro sahabat gw waktu SD." Ucap risky memperkenalkan mereka akhirnya faro, kenzo, Dan Aldi berjabat tangan.

"Oke sekarang kita sahabat, deal?." Tanya risky sambil menaik turunkan alisnya.

"Deal." Ucap mereka bertiga serempak.

Dan tak Lama mereka pun bercanca sambil ketawa karna ulah risky Yang meniru gaya badut saat berjoged.

🍂🍂🍂

Nada masih terduduk manis ditempatnya sambil membaca novel, sampai2 ada 3 cewek Yang ngendap2 berniat untuk menjaili Nada Dan akhirnya...

"Woyyyyy..." Teriak mereka bertiga sambil memukul bahu Nada.

"Ck, Lo pada ngk bisa apa ngk buat gue kaget seharii saja." Omel Nada sambil mengelus Dada.

"Hehehe.. Sory, kan kita bercanda jangan ngambek dong Nad." Ucap Salah satu cewek yang bernama bella.

Yh! Mereka adalah sahabatnya Nada, meraka Itu adalah Bella, tasya, Dan shiren.

"Hemm terserah Lo Bertiga deh." Ucap Nada kembali Ke novelnya.

"Nad.." Panggil shiren.

"Pa'an." Ketus Nada. "Buset ketus amat mbaknya." Ucap tasya begidik ngeri.

"Faro ganteng yh." Ucap shiren sambil membayangkan kalo faro jadi pacar Ke 2 nya.

"Eh faro siapa nih, kok gw ngk tau." Tanya tasya kepo.

"Itu loh faro anak kelas XIA, anak baru." Jelas Bella Yang dibalas anggukan oleh tasya.

"Ganteng Dari mananya coba?, Dari lobang sedotan? Hahaha." Tawa Nada pecah Dan Yang lainnya hanya menatap bingung kepada Nada.

"Eh Lo itu yh, orang jelas2 ganteng gitu eh malah njawabnya gitu." Cemberut shiren.

"Eh ren lagian Lo Itu udah punya kenzo juga, masih aja mikirin cowok lain." Ucap tasya mengelengkan kepala.

"Iya yh kok gw bisa lupa." Senyum shiren tanpa dosanya udah menduakan kenzo.

"Tapi bener juga sih apa kata shiren kalo faro Itu ganteng." Bella pun ikut ketopik pembicaraan.

"Lo semua Itu kenapa sih selalu bicara tentang cowok, apa hikmahnya coba!." Suara ketus Nada membuat sahabatnya menatap tajam Mata Nada.

"Eh Nad, bisa buka sedikit ngk hati Lo, Lo Itu cantik banyak Yang suka sama Lo, tapi kenapa sih Lo selalu bersifat cuek, jangan bilang Lo gini gara2 1 tahun Yang lalu, lupain tentang masa lalu Lo Itu, ganti lembaran baru, trs yh penampilan Lo Yang tomboy kayak gini ilangin." Nasehat tasya Dan Yang lainnya hanya menganggukan kepala.

Tasya emng gitu sikapnya lebih dewasa Dari Yang lain, Dan ia selalu jadi penenggah saat ada masalah.

"Udah lah males gw ngomong sama Lo pada." Nada pun beranjak pergi kekelas, sedangkan Ke 3 sahabatnya hanya bisa sabar dengan sikap nada Yang cuek.

🍂🍂🍂

Nada berjalan munuju kelas, saat pertenggahan perjalanan nada bertemu risky and the geng, kenzo berhenti Dan menanyakan keberadaan shiren, tapi ngk direspon sama sekali malah menatap lurus jalan dengan tatapan membunuh, akhirnya kenzo melanjutkan jalan sambil geleng2 dengan sikap nada.

Shiren, tasya, Dan Bella berjalan berniat menyusul nada, tapi shiren menemukan kenzo and the geng, Dan akhirnya shiren memberhentikan jalannya karena kenzo memanggilnya.

"Ren.. Si nada knp kok aku tanyain ngk nyahut malah ngasih tatapan tajamnya." Tanya kenzo.

"Oh nada, biasa lagi kumat, emng kamu nanyain apa?."

"Aku nanyain kamu dimana eh malah gitu."

"Yh udah biarin aj jangan di masuk in hati." Ucap shiren.

"Yh ngk lah kan dihati aku ada kamu." Goda kenzo dengan senyum jahilnya, Dan lain nya Yang merasa dikacangin akhirnya buka suara "ehemmm kacang2 kacang murah2." Ucap risky sambil mengaruk lehernya Yang ngk gatal.

"Eh Lo bisa diem bentar ngk sih ganggu aja Lo." Ketus kenzo sambil menatap Ke samping.

"Eh ren nanti malem jalan yuk." Ajak kenzo.

"Ya udah iyh." Jawab shiren.

"Oke aku kerumah kamu jam 7 yh, bye aku Ke kelas dulu." Ucap kenzo sambil berjalan Dan diikuti oleh ketiga sahabatnya begitu juga dengan shiren.

Dibalik percakapan kenzo Dan shiren, ternyata faro sedang mendegarkan ucapan shiren Yang tentang sikap nada Dan Itu membuat faro kepo dengan seseorang nada.

🍂🍂🍂

.......










Ok gmn ceritanya seru apa ngk?. Kalo ngk seru maaf yh soalnya baru Kali Ini aku buat novel 😁😁.

Tunggu cerita selanjutnya yh!! 😊😊.

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang