Jangan lupa vote and komen yh gayss...
Sinar matahari dari jendela menyambut nada dengan indahnya, saat ini ialah hari weekend Dan ia sudah berhutang cerita kepada ketiga temannya yang akhirnya nada memutuskan untuk menyuruh mereka datang kerumahnya.
Saat nada menuruni tangga ia teringat satu hal yaitu 'Faro' sesaat kemudian nada membalikkan badan Dan bergegas menuju kamar tamu untuk apalagi kalo ngak bangunin faro.
Tok.. Tok.. Tok..
Suara ketukan pintu membuat orang didalam sana menoleh buru-buru ia membukakan pintu Dan ternyata itu nada.
"Udah bangun dari tadi?" Tanya nada memastikan.
"Hmm" dehem faro lalu mempersilahkan nada masuk.
Mereka pun duduk dikarpet dengan menyenderkan badannya di kasur.
"Gw masih ngk percaya kalo kita punya hubungan" Ucap nada sambil menatap langit kamar tamunya.
"Gw juga, setelah empat tahun gw jauh-jauh dari cewek, tapi hanya Lo Yang udah ngerebut dan meluk hati gw sehingga gw bisa ngerasain lagi apa itu cinta" ucap faro menoleh ke arah nada.
"Muka Lo masih sakit?" Tanya nada melihat luka lebam Yang belum pulih.
"Ngak"
"Tapi itu masih lebam faro.." Keukuh nada mengusap luka faro menyebabkan faro meringgis karna sakit.
"Gw gak papa asal Lo disini disamping gw" gombal faro memegang tangan nada Yang berada di pipinya.
"Gombal receh" kekeh nada.
"Lo ada masalah?" Tanya nada menginggat perkataan faro semalam tentang 'bicth'.
"Belum waktunya Lo tau nada.., nanti kalo udah waktunya gw bakal cerita sama Lo" Ucap faro mengelus rambut nada.
"Sejak kapan sih Lo Yang dingin, cuek jadi lemah lembut gini? Dulu aja cueknya nauzubillah apalagi mukanya kayak tembok lagi" Ucap nada menggingat masa-masa dimana mereka masih belum kenal satu sama lain.
"Hahaha gw gini itu karna Lo, dan Lo Yang udah mencairkan hati beku gw dengan sikap Lo Yang membuat gw kagum dan sayang plus cinta hahah" Canda faro disertai tawa recehnya.
"Yeee bambang bisa aja hahah" Ucap nada diakhiri tawanya.
Mereka seperti adik kakak Yang sedang bercanda ria, tapi bedanya mereka bukan adik kakak melainkan pasangan kekasih Yang humoris, semua itu disebabkan oleh nada, nada Yang menyalurkan kehangatan kepada faro membuat faro merasa nyaman.
Hingga bel rumah memberhentikan aksi tawa mereka.
"Pasti mereka, Lo mandi gih bau mulut" ledek nada berpura-pura menutup hidung.
"Iye-iye Yang udah mandi" Ucap faro mencubit hidung nada membuat si empunya menahan senyum.
🍂🍂🍂
"Ck.. Lama banget sih nada, capek ni gw berdiri terus" gerutu shiren membuat kedua temannya menghembuskan nafasnya kasar.
"Tau ngapain aja sih, kesel gw lama-lama" kesal Bella.
Tak Lama pintu rumah nada pun terbuka dan menampakkan wajah perempuan Yang sudah membuat ketiga temannya kesal.
"Lama banget sih Lo.." Ucap tasya nyelonong masuk begitu saja.
"Perasaan nih rumah punya gw deh" sindir nada mengikuti ketiga temannya dibelakang.
Mereka bertiga sedang duduk manis disofa ruang keluarga sambil menonton tv sedangkan nada sibuk membuatkan minum untuk ketiganya, tak Lama faro pun turun dari kamar tamu membuat Bella, shiren, maupun tasya terlonjak kaget sambil menatap satu sama lain.
"NADAA..... LO HUTANG CERITA BANYAK SAMA GW..." Teriak Bella membuat si nada cekikikan didapur.
"Brisik" ucap faro menatap sinis mereka bertiga.
"Heh Lo ngapain disini hah!! Apa jangan-jangan Lo macem-macem lagi sama nada" Tuduh shiren dengan memicingkan matanya curiga.
"Bisa diem gk Lo pada!?" Sinis faro setelahnya berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum.
Sungguh sikap faro berubah drastis dari menit Yang lalu ketika berdua bersama nada, membuat nada geleng-geleng kepala melihat kekasihnya Yang cuek plus cool.
"Udah jangan dengerin mereka, mereka aja Yang belum tau" Ucap nada sambil mengaduk sirup Yang dibuatnya.
"Belum tau aja udah teriak-teriak apa lagi udah tau? Gempa nih bumi nanti" Ucap faro malas.
Nada terkekeh mendengar jawaban faro. sesudahnya membuat sirup, nada berjalan ke arah ruang keluarga lebih tepatnya ketiga temannya.
"Beruan cerita sedetail-detailnya titikk gak pakek koma" kukuh Bella saat melihat nada.
"Ah elah bacot banget sih Lo pada, kasih duduk kek apa kek, lah ini masih berdiri udah langsung suruh cerita aja" Ucap nada kesal dengan Bella.
Mereka pun langsung memberi nada tempat duduk ditenggah-tenggah antara mereka.
"Udah cetita" ucap tasya.
"Jadi tuh gini..." Akhirnya nada pun menceritakan semuanya dari faro dikroyok sampai mereka jadian tanpa ada Yang terlewat.
"WHATTT... LO PACARAN SAMA FARO?!" Teriak shiren membuat nada menutup telinganya.
"Bgst.. Gk usah teriak juga bazengg" umpat tasya membuat shiren nyenggir kuda.
"Hmm" dehem nada menjawab teriakan shiren.
"AKHIRNYAAAA SI NADA PUNYA PACAR JUGAA YA ALLOH..." Ucap mereka bertiga kompak.
"Gak usah mendramalisir juga elahh" ucap nada memutar bola matanya malas.
"Yah kan kita kaget nada.. Secara yahh kan Lo udah anti cowok tuh gara-gara si brengsek itu" ucap tasya menjelaskan.
"Udah jangan bahas itu gw males"
"Pokoknya abis ini traktir kita-kita mie ayam pak mujib dikantin besok" seru tasya membuat nada membelalakan matanya.
"Nyesel gw cerita ama Lo pada" gumam nada Yang masih bisa didengar mereka, membuat mereka tertawa terbahak-bahak.
Faro Yang mendengar percekcokan teman nada mengulum senyumnya dikamar.
"Gw beruntung nad udah suka sama Lo" gumam faro kemudian menyalakan tv Yang ada di ruangan tersebut.
🍂🍂🍂
Hai kaliann nih dapet salam dari faro hihihi😂😂 gak jelas yah gambarnya.. Maaf yah soalnya fatma pas foto si faro tuh gemeteran tangannya, faro sih pakek liatin gw terus kan jadi salting hahaha 😂😂
Udah yahh byee sampai jumpa di part selanjutnya 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy vs Cewek Jutek
Ficção AdolescenteDIWAJIBKAN UNTUK FOLLOW WKWKWK 😂😂 NADA NABILA AULIA. Cewek cuek, Hobi baca novel,tomboy, minta menang sendiri, jika ada orang yang ngerebut yang di inginkan pasti ngk terima. "loh Bu kok saya, Itu kan masih Ada disebelah shiren" Komen Nada ngk p...