Cerita ini akan berpusat pada 6 bintang dengan karakteristik yang berbeda.
1. Eterno, Star of Scorching Sand
Eterno memiliki iklim dominan padang pasir, dimana pada siang hari, teriknya dapat membakar kulit. Itu sebabnya, masyarakat Eterno membutuhkan amulet sihir untuk melindungi mereka dari sengatan panas(biasanya dalam bentuk bros yang disematkan di pakaian), atau selalu memakai jubah khusus untuk melindungi diri.
Eterno panas mematikan di siang hari, tetapi di malam hari bukan berarti kondisi di sana amat mendukung untuk peradaban. Karena jauhnya dari sumber cahaya, malam hari di Eterno amatlah dingin. Itulah sebabnya, peradaban di Eterno tidak seramai seperti peradaban di bintang-bintang lain. Eterno memiliki julukan blessed by the sun light atau tanah yang diberkahi sinar matahari, dan hal itulah yang memancing rasa iri Alba untuk kemudian memerangi Eterno di masa lalu.
Hope.
Tadinya, Hope semacam gelandang korban perang yang yatim piatu kehilangan orang tua sebelum Curse mengambilnya dan merawatnya.Curse.
Hope menganggap Curse seakan orangtuanya, tetapi dia menganggap Hope keluarga.2. Alba, Star of Perpetual Night
Dinamakan seperti itu karena Alba punya satu hari dalam setahun dimana cahaya matahari tidak tampak, hingga terasa seperti malam yang panjang. Berbeda dari malam hari di Eterno yang sunyi dan dingin, malam hari di Alba terasa sangat ... penuh keajaiban. Lampu-lampu bersinar dari tiap gedung, berkerlip seperti perhiasan yang ditebarkan di langit. Ditambah, bintang-bintang di angkasa menambah gemerlap Alba yang hidup hingga malam usai. Alba adalah negeri yang makmur, dekorasi-dekorasi mahal menghiasi jalanan. Komoditas utama Alba adalah perhiasan dan negeri itu punya banyak tambang berlian atau pun batu-batu mulia lainnya, itulah sebab Alba menjadi negeri yang kaya.
Namun, Alba tidak mendapatkan "berkah cahaya matahari", itulah sebabnya dua puluh tahun lalu, Alba menyerang Eterno yang gersang.
Carnelian
Dia adalah Raja Alba saat ini. Benci peperangan dan lebih bijaksana dari raja sebelumnya. Carnelian juga berpikiran terbuka dan ramah. Selain itu, dia punya sisi imut yaitu habis mengoleksi kristal kelinci--semacam hewan peliharaan yang bermata kristal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Throne of Stellar
FanfictionIdolish7 Hoshimeguri AU (+ info dll) Konflik berkecamuk di penjuru kaum Angkasa ketika intisari peradaban, Star Gem, meredup. Pembakaran, pembumihangusan, dan perseteruan klan-klan bintang tak lagi dapat terhindarkan. Para kesatria, para penyihir, p...