Author pov.
Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi..., tapi dua pasang mata indah itu masih saling menutup rapat.., kedua tangan yg masih saling melingkar... memberikan kehangatan satu sama lain.., bahkan salah satunya sangat posesif melingkar dipinggang teman tidurnya itu.
Hingga salah satu dari mereka menggeliat merasakan kebas di lengan kanannya. Membuat teman tidurnya yg juga kekasihnya itu juga harus terusik karna pergerakannya." ah maaf sayang kamu jd kebangun.., tangan aku kesemutan.." ucap nesha dg suara paraunya yg terdengar sexy di telinga bintang.
" duh gara2 aku yah ? Maaf sayang " ucap bintang sambil membetulkan posisi tidurnya dan sedikit memijat lengan nesha.
" its ok sayang..." jawab nesha dg senyumannya tapi matanya masih terpejam.
Bintang terkekeh melihat wajah kekasihnya itu. " masih ngantuk yah...?" Tanya bintang sambil mengelus pipi nesha.
" hehhe.., iya sayang... " jawab nesha sambil terkekeh.
Bintang masih terus memandangi wajah nesha yg masih terpejam itu.., " kamu cantik nesh..., semuanya seakan pas diwajah ini..., dan gue sekarang pemilik wajah cantik ini...,, gue ga pernah nyangka lo mau jadi pacar gue nesh..., how's lucky i am ... " batin bintang.
Bintang memajukan wajahnya..., mengecup perlahan kening nesha.., turun ke kedua matanya yg masih tertutup sempurna, lalu turun ke hidung mancung nya.., beralih ke kedua pipinya dan diakhiri dg mengecup lembut bibirnya... sangaaaaat lembut, bintang hingga memejamkan matanya.., menikmati setiap desiran halus dalam tubuhnya.
nesha tersenyum dan membuka matanya, dibalasnya kecupan bintang dg tak kalah lembut..,, Dilihatnya org yg sudah memberikan sentuhan cinta dipagi harinya.
" bangun sayang " ucap bintang lembut.
" thx honey.." ucap nesha masih dg suara seraknya.
" for what ?"
" for this..." nesha mengelus bibir bintang dg jempol tangannya.
Bintang tersenyum. " give me a kiss honey..." ucap bintang dg nada manjanya.
Dengan senang hati nesha mengecup bibir bintang, menempelkannya cukup lama. Dan diakhiri dg sedikit lumatan dibibir bawah bintang.
" kamu cantik banget baru bangun juga.." goda nesha.
" pacar siapa ? Goda balik bintang
" pacar aku..." jawab nesha sambil mencubit pelan pipi bintang.
Bintang tersenyum lembut pd nesha, begitupun juga dg nesha.
" jam brp ini yang ?" Tanya nesha.
Bintang mengalihkan pandangannya pada jam dinding di kamarnya.
" jam 07.25 sayang.."
" ah aku mau tidur lg kl gitu.."
" iissh..., ga boleh.., banguuun yaaang...." bintang menarik tangan nesha.
" bentaran doang sayang..., aku masih ngantuk.."
" nggaaa.., aku lapeer ..., ayuuk cari makaan..."
" hmmmm...., iya iyaaaa...., aku cuci muka dulu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship in Love
RandomIni lanjutan cerita Friendship in Love dr akun gue sebelumnya. So happy reading guys.