Tia

1.5K 113 11
                                    

Para mahasiswa dengan Pakaian putih hitam memenuhi lorong2 panjang kampus ini. Bergerak tak beraturan.., sibuk dengan kegiatannya masing masing.., ada yang sibuk dengan bukunya.., dengan teman temannya.., dengan ponselnya..., atau hanya sekedar duduk sambil menyalakan musik dg earphone nya.

Berbeda dg nesha yg justru sedang sibuk membolak balikan proposal kegiatan yg harus dia tanda tangani hasil kerja staff nya.

" Yan.., ini udh oke sih.., tapi Lo cek lagi anggaran biayanya yah.., kayanya buat poin ini lo harus lebih teliti.., salah prediksi bisa kacau acara.."

Nesha sedang berbicara dg ryan .., salah satu koordinator bidang di himpunannya. Setelah ujian selesai mereka akan mengadakan kegiatan.

" oke nesh.., tar gue cek lagi sama anak2..,tapi yang lainnya oke kan ? Gue perlu ke lo lagi ga ?"

" mmm..., iya deh.., gue cek lagi ntar sekaligus tanda tangan..."

" lo temenin gue ke prodi yah ?" Ucap ryan sambil nyengir.

" lo belajar sendiri kali yan.., kan lo ntar yg nerusin himpunan.."

" emang lo mau kemana ?"

" ya mau demisioner lah gue.. ngapain lama lama di himpunan..."

" ya lo demisioner juga ttp aja lo pasti bakalan diangkat jadi ketua badan pengawas.."

" ya setidaknya kerjaan gue lebih ringan.."

" gue mau jd ketua himpunan gantiin lo.., tapi lo yg jd badan pengawasnya.."

" kita liat aja ntar..." ucap nesha dg senyuman smirk nya.

" duh nesh.., jangan sering2 ngasih senyuman gt ke gue..." ucap ryan sambil mengusap mukanya.

" kenapa emang ?"

" bisa melting gue sama lo..."

" hahahahh..., ngayal lo..., udh ah.. gue mau balik..., ada perlu...,, beresin proposal nya secepatnya..."

" eh eh tunggu nesh.., kl dananya ga di approve semua sama kampus, lo bisa bantu kan ?"

" gampang..." ucap nesha sambil mengambil tasnya.

" aah lo emang ketua himpunan idola guee..."

" hhmm..., tauuu. Bye gue cabut dlu.."

" ati ati nesh...,, jaga hati abang ya nesh..." ucap ryan dg senyumannya.

Nesha hanya melirik ryan sekilas sambil manaikan setengah senyumannya.

" duuuh meleleh hati gue nesh..., sayang lo anti banget pacaran ama sesama anak organisasi...ck...,, kalo ga.. udh guee pepet terus lo nesh.." batin ryan.







Author pov.

Nesha terduduk di motornya.., dia merogoh tasnya, mencari benda pipih yg dia perlukan saat ini.
Saat dia menemukannya dia langsung menyalakannya dan menghubungi seseorang.

" halo hong.., kamu dimana ?"

...................................

" ooh.., hong.. ntar gpp yah pulang sendiri ? Ato sm mita gt.."

...................................

" aku ada perlu dulu.., penting."

..................................

Friendship in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang