Chapter 1

596 13 3
                                    

Chapter 1

AUTHOR POV

"Ahhgrr sial!! Gue kenapa sih? Kenapa gadis bermata hazel itu terus ada di pikiran gue?"

Lelaki berparas tampan, berhidung mancung, yang memiliki sorot mata yang tajam tapi teduh, alis tebal, bulu mata lentik dan bibir tipis yang berwarna merah muda alami yang mampu menggoda kaum hawa yang melihatnya. Dia adalah ALI ZERO WIJAYA. 1 menit yang lalu baru saja membuka matanya dari tidurnya itu, Kini dia sedang uring - uringan di atas king size nya karna terus memikirkan gadis yang beberapa hari terus bertemu dengan nya.

"Masa bodo! Gue pusing mikirin beginian!" pekik ali sambil mengacak rambutnya frustasi dan hendak tidur kembali

"Tok tok" suara ketukan pintu membuat ali yang baru saja menutup matanya untuk tidur kembali harus terbuka lagi.

"Ali? Udah bangun sayang? kenapa teriak - teriak sih pagi pagi?" Suara Mamah CICI di luar pintu .

"Gk papah mah tadi ali kayanya mimpi deh" kata ali yang membuat sang mamah menyeritkan dahinya.

"Makanya kalau tidur tuh baca doa!, oke sekarang mandi jangan tidur lagi kamu siap siap berangkat sekolah" perintah mamah sedikit tegas.

"Iyaiya" ucap ali seadanya dan terlentang kembali ke kasurnya .

"Aliiiiiiii banguuuuuun!" teriak sang mamah saat membuka knop pintu untuk memastikan anaknya akan benar benar mandi, tapi ternyata itu tidaklah terjadi karna ali terlihat tidur kembali dengan posisi tengkurap.

"Ck ini ema ema rempong banget sih! Gak tau anaknya yang ganteng ini masih ngantuk apa!" gerutu ali di dalam hati tanpa membuka matanya dan tetap dengan posisi tadi

"5 menit lagi mah! Janji deh!" jawab ali yang belum membuka matanya

"Gak ada gak ada! Buruan bangun atau mamah gk kasih uang jajan?!" ancam sang mamah yang membuat ali langsung lari terbirit birit ke kamar mandi membuat sang mamah terkekeh geli.

.........

Di satu rumah yang terbiang mewah memiliki 2 tingkat ada seorang gadis cantik bermata hazel, berpipi chubby, bertubuh mungil, berkulit putih berambut panjang, dan bibir tipis yang sungguh membuat dia terlihat begitu sempurna, dia adalah PRILLY ZIZI CASSIE . yang Sedang sarapan bersama Ayah bunda dan kaka laki lakinya

"Prill gmna udah siap?" tanya KIKI sang kaka pada prilly adiknya.

"Ya gitu deh bang, semoga bakal asik seperti di sekolah aku dulu ya" balas prilly yang terlihat begitu bersemangat membuat sang kaka gemas melihatnya .

"Iyaa amiiin" jawab kiki sambil mengacak2 rambut adiknya itu yang membuat prilly memanyunkan bibirnya kesal.

"Aaaaa abang ih! Jangan di berantakin dong! " ketus prilly yang membuat kedua orang tua mereka menggelengkan kepalanya yang sudah sering melihat situasi adek kaka seperti ini.

"Udah udah. buruan abisin sarapanya, dan abang udah stop deh jangan di godain mulu ii nya" ucap LILI bunda prilly, yang medapatkan anggukan dari anak-anaknya nya .

........

"Kring.. Kring.. Kring" suara lonceng sekolah menandakan bahwa jam pelajaran akan di mulai . membuat semua siswa siswi masuk ke dalam kelas masing masing.

"Selamat pagi anak anak" sapa bu guru di kelas 11 A. "Pagi buuu" jawab siswa siswi tak terkecuali ali dan sahabat sahabatnya.

YOU ARE MY SPECIAL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang