"Pagi tante" sapa Prilly saat memasuki dapur membuat Cici mamahnya Ali menoleh ke asal suara.
"Eh Prilly sayang, ngapain ke dapur? Kamu dari tadi disini?"
"Engga tante, aku baru aja dateng" Balas Prilly membuat Cici menganggukan kepalanya.
"Tante bikin apa?".
"Tante lagi bikin kue nih sayang".
"Sini Prilly bantu tan".
"Eh gak usah sayang, kamu kesana aja ngobrol ngobrol sama ali dan yang lain" kata cici.
"Gapapa tan, sini Prilly bantu ya" kekeh Prilly membuat Cici tersenyum mengelus puncuk kepala gadis yang sangat di cintai putranya itu.
......
2 TAHUN BERLALU. Ali Prilly sudah menjalani hubungan selama 1 tahun, hubungan mereka berjalan dengan baik walau terkadang masalah datang mereka bisa melewatinya sama sama. 1 tahun kemaren Ali,Prilly dan sahabat2nya lulus sekolah. Mereka sudah mempunyai kesibukan masing2, tetapi di saat hari libur mereka selalu menyempatkan waktu berkumpul bersama. Seperti hari ini, hari weekend ini mereka pake untuk berkumpul di rumah Ali.
"Yuhuuu gue balik" pekik seorang gadis cantik masuk ke rumah ali, membuat seisi rumah menoleh ke asal suara. Ali,Cici,Rama dan sahabat sahabatnya membelalakan matanya tak menyangka melihat gadis yang ada di hadapan mereka sekarang.
"HELEN?" Pekik semuanya kecuali Prilly, Gadis itu terlihat bingung, helen? Siapa helen?
"Haii.. Apa kabar guys?" tanya Gadis itu.
"Sayang ya ampun kapan pulang? Kenapa gak Minta jemput?" tanya Cici heboh dan memeluk gadis itu.
"Surprise" Ucap gadis itu sambil tersenyum. Helen memandangi orang orang yang ada di rumah, saat pandangan nya bertemu dengan Ali dia terkekeh, Pasalnya Ali masih setia dengan keterkejutanya.
"Heh Alien lo gak kangen sama gue?" Ucap gadis itu, membuat Ali tersadar akan keterkejutanya. Ali berdiri dan menghampiri gadis itu.
"Lo berhasil bikin kita kaget" ucap ali dan memeluk gadis itu.
"Hahah iya? Wah bagus bagus" gadis yang bernama helen itu terkekeh melihat sahabat sahabat ali yang masih cengo.
"Heii boy?" Goda helen pada sahabat sahabat Ali.
"Ka Helen, etdah gak nyangka banget gue lo ada disini" kata baja.
"Tau nih gak kasih tau apa apa kalo mau balik" ucap bani.
"Namanya juga surprise peak!" ucap verrel pada Bani.
"Nah Verrel aja Pinter tuh" Canda Helen pada bani. Pandangan Helen beralih pada Prilly yang sedang memperhatikanya, melihat itu Ali mendekati Prilly.
"Ini Prilly Pacar gue" Ucap Ali seolah tau maksud tatapan helen.
"What? Lo punya pacar? Emang bisa?" tanya helen.
"Ya bisa lah ka, gue ganteng, keren, gak mungkin gue gak bisa gak punya pacar" Ucap Ali bangga, KA? Prilly yang mendengar Ali memangilnya kaka mulai bingung.
"Ini Helen sayang, Dia kaka aku" Ucap Ali sontak membuat Prilly Membulatkan matanya, Kaka? Selama ini Ali mempunyai kaka? Kenapa dia tidak tau.
"Oh iya, Hai ka helen salam kenal, Aku Prilly" Sapa Prilly.
"Prilly wow nama yang cantik, sama seperti orangnya." Balas Helen sambil mengedipkan matanya pada Prilly, membuat Prilly terkekeh, Sepertinya Helen ini tipe orang yang humoris.
"Lo betah Pacaran sama si alien Prill?" Canda Helen sambil melirik ali yang menatapnya tajam.
"Gitu deh ka, Namanya cinta mau gimana lagi" Kekeh Prilly membuat ali memanyunkan bibirnya.
"Sejak kapan pacaran?" tanya helen pada AliPrilly.
"Sekitar 2 tahun yang lalu" balas Prilly.
"Lama kan?" tanya Ali bangga.
"Cih lebay banget lo Heh yang pacaran 5 tahun aja bisa putus, apalagi 2 tahun?" Ucap Helen tertawa Remeh.
"Amit amit jangan sampe" Ucap Ali dan Prilly barengan, membuat seisi rumah terkekeh geli melihat kekompakan pasangan ini.
......
"Sayang?" tanya Prilly.
"Iya?" balas Ali, Kini mereka berdua berada di taman rumah ali, sahabat sahabatnya sudah Pulang duluan.
"Kamu ko gak pernah cerita sama aku kalo punya kaka?" tanya Prilly.
"Bukan gak mau sih sayang, cuman aku Pikir hal ini akan terjadi, jadi kamu bakal tau sendiri, aku sampe lupa kalo tahun sekarang tuh dia emang mau balik dari Jerman" Ucap Ali.
"Kamu pernah bilang kalo kamu tuh anak tunggal Orang tua kamu?" Tanya Prilly.
"Dia emang bukan Anak mamah papah" ucap Ali.
"Maksudnya?"
"Dia tuh sebenernya anak Kaka dari mamah aku, orang tuanya mengalami kecelakaan waktu dia masih 1bulan, jadi saat orang tuanya gak ada mamah sama papah aku angkat dia jadi anaknya, karena emang saat itu aku belum ada dan mamah gak punya anak".
"Aku dan keluarga aku udah nganggep dia seperti keluarga kita sendiri, dia udah jadi kaka aku, makanya aku tuh dari kecil deket banget sama dia." Ucap Ali lagi, Prilly menganggukan kepalnya mendengar hal itu.
"Ka helen tuh orang nya asik yah kayanya" kekeh Prilly saat mengingat pertemuan mereka.
"Gitu deh" jawab ali sambil mengelus puncuk kepala Prilly, Prilly memeluk Ali dari samping, Merasakan kenyaman yang selama ini dia rasakan. Ali mengarahkan dagu Prilly akar menatapnya, tiba tiba Ali mencium dahi Prilly cukup
Lama membuat Prilly memejamkan matanya. Entah kenapa Perasaan Ali tak enak seperti ini, Apa ini saatnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SPECIAL GIRL
De TodoBahkan aku udah cinta sama kamu saat pertama kali mata aku gak bisa lepas natap mata indah kamu