Chapter 7

209 8 1
                                    

ALI POV

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya gue sampe juga di rumah prilly
 
"Lo mau masuk dulu li?" ajak prilly ke gue "mau ngapain udah gelap nih" jawab gue saat liat awan udah mulai gelap mau malem.

"Makan dulu atau minum gitu?" kata prilly

"Oke deh yu" kata gue yang dia bales senyuman

"Sini masuk" ajak prilly ke gue saat pintu rumah nya udah kebuka .

"Duduk bentar ya gue mau ganti baju" kata prilly yang gue bales anggukan .

........ 

"Prill? Prilly?" gue denger suara cowo di belakang gue yang mangil2 nama prilly, dia kayanya gak liat gue di sini .

"Oh ada tamu ternyata, temen baru prilly ya?" tanya cowo itu ke gue yang gue bales "iya mas"

"Jangan mas, abang aja, gue bukan mas mas! Kenalin gue kiki kaka nya prilly"

"Ohh ka eh abang kiki salam kenal, gue ali bang, iya temen baru nya prilly"

Gue liat dia terkekeh liat gue yang gugup, aduh nih bibir gk bisa di ajak kompromi banget sih kalau situasi kaya gini. Pake gugup segala Memalukan!
 
  PRILLY POV.

"Abang udah balik"? Tanya gue saat tepat turun di tangga terakhir liat dia ngobrol sama ali

"Engga prill, abang cuma mau ambil berkas berkas penting yang tertinggal aja. Satu jam lagi ada meeting abang harus kembali ke kantor" jawab abang yang bikin gue menyeritkan dahi

"Sekertaris Sexi sisi mimi kemana emng bang?" tanya gue karna bingung biasanya setiap urusan seperti ini pasti mimi yang menghendle, hingga abang gue gk usah ribet bolak balik kantor .

"Dia cuti satu minggu prill, mau nikah katanya" jawab abang yang gue balas mangut mangut

"Oh iya ini temen aku bang, ali namanya, dan ali ini abang aku kiki namanya"

"UDAH TAU" jawab abang dan ali barengan yang bikin gue kaget. Ko kompak sih? Dih nyebelin .

"Biasa aja kali" jawab gue kesel, gue liat mereka berdua terkekeh geli liat gue.

"Gimana sekolah nya pril? Seru?" tanya abang yang bikin gue semangat lagi

"Asiik bang, seru lagi, kayanya aku betah deh sekolah disana"

"Yaudah syukurdeh, abang ke kantor lagi ya, kamu hati2 di rumah, awas jangan macem macem" gue liat abang lirik ali tegas. Tapi gk lama dia ketawa liat ali yang salting .

"Iya bang, dah.. Hati hati ya" jawab gue yang dia bales ngacak2 rambut gue, ck kebiasaan banget deh, gue tuh cape nyisirnya tau gk!

.........

AUTHOR POV

"Nih li makan dulu" ucap prilly memberikan satu piring nasi goreng untuk ali

"Duh jadi ngerepotin, makasih loh prill"

"Yang harusnya makasih tuh gue bukan lo, makasih karna lo udah nganterin gue pulang".

"Iya sama sama, eh iya prill lo kan anak orang kaya ya. Masa pulang naek angkot sih?" tanya ali pada prilly saat ingat tadi di sekolah prilly sedang menunggu angkutan umum.

"Emang kenapa?" tanya prilly bingung, apa yang salah saat orang kaya seperti prilly naik angkot?

"Ya gapapa sih nanya aja" jawab ali sambil tersenyum .

"Kalau dulu pas di tanggerang gue bareng terus sama sahabat gue kalau sekolah" kata prilly dengan nada melemah, sepertinya dia rindu sahabatnya yang di sana.

YOU ARE MY SPECIAL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang