"Iya, gue mau jadi pacar lo" jawab prilly mantap, membuat ali tersenyum bahagia dan memeluk prilly erat.
"Jadi kita pacaran kan? Ya tuhan Aku seneng banget makasih sayang" ucap ali
"Siapa bilang? Engga ko wlee" ucap prilly menggoda ali sambil menjulurkan lidahnya dan lari meninggalkan ali sambil tertawa.
Ali tak diam saja, dia terus mengejar prilly dan menangkapnya dengan memeluknya dari belakang. Saat sudah tertangkap ali bertanya lagi pada prilly
"Serius dong prill?" tanpa melepas pelukanya
"Iya iya kita pacaran, lagian kamu banyak nanya sih kelamaan" jawab prilly sambil terkekeh geli.
"Ohh jadi kamu ngerjain aku ya. Dasar bandel" kekeh ali
"Aaaa ampun ampun ali, iiih stoop jangan di gituin" rengek prilly saat ali terus menggelitik pinggangnya.
Ali menghentikan aksinya, dan membalikan badan prilly agar menghadap ke arahnya.
"Sekarang kamu milik aku" ucap ali lembut
"Ya. Aku milik kamu! Dan kamu milik aku" jawab prilly tak kalah lembut.
Ali terus menatap dalam mata indah prilly, membuat mereka mengunci pandangan satu sama lain. Padangan ali turun ke bibir prilly yang sedikit terbuka, entah apa yang membuat ali mengikis jarak wajahnya dengan prilly yang membuat prilly menutup matanya. Hingga tak lama prilly merasakan sesuatu yang lembab menempel di bibirnya, ya ali mencium prilly, ciuman yang tadinya hanya sekedar menempel kini menjadi lumatan lumatan kecil, ali terus mencercapi bibir prilly, prilly tak diam saja, dia juga membalas setiap ciuman ali, hingga ali harus melepaskan ciumanya saat merasakan prilly kekurangan nafas. Ali menempelkan dahinya dengan dahi prilly, Nafas mereka sama sama sama memburu.
"Sorry" ucap ali terdengar serak menatap sayu prilly
"Ehhmm iya gapapa" jawab prilly malu dan langsung memeluk ali erat.
........
"Kring. Kring. Kring" lonceng sekolah sudah berbunyi, menandakan siswa siswi SMA cempaka agar segera masuk ke kelasnya masing masing.
"Anak anak lusa kita akan mengadakan acara camping di puncak, semua di wajibkan untuk ikut" ucap bu siska wali kelas 11 A.
"Dalam rangka apa bu?" tanya tasya
"Tidak ada. Kita hanya sekedar hangout disana, untuk menambahkan solidaritas murid murid SMA Cempaka" jawab bu siska yang di balas ber oh ria oleh murid muridnya.
"Baik sekarang kita mulai pelajaran nya, buka halaman 101" ucap bu siska.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SPECIAL GIRL
De TodoBahkan aku udah cinta sama kamu saat pertama kali mata aku gak bisa lepas natap mata indah kamu