ALI POV
"Gue balik duluan deh kalau gitu" ucap gue pada sahabat2 gue saat semuanya udah keluar kelas
"Asiaaap deh! Lo bawa motor li tumben?" tanya si bani karna memang gue biasanya pake mobil kesayangan gue
"Mobil gue di bengkel lagi di obatin" jawab gue sambil sedikit tertawa
"Wuuih mobil lo udah kaya apaan aja di obatin" jawab baja yang buat gue senyum geli
"Okedeh gue duluan bye" ucap gue yang gue liat dapet acungan jempol dari sahabat2 somplak gue .
.......
"Prilly? Ko belum pulang? Nungguin jemputan ya?" tanya gue saat di depan gerbang sekolah tak sengaja bertemu prilly yang sepertinya sedang menunggu seseorang.
Prilly langsung noleh ke gue "ehh elo... Engga sih, gue lagi nunggu angkutan umum nih.
"Kelamaan nungguin angkot mah , mending pulang sama gue mau?" ajak gue ke dia yang bikin dia diem sesaat .
"Gk ngerepotin?" "engga ko yu naik nanti keburu sore" jawab gue, gak lama gue liat dia senyum terus langsung naek motor gue
.......
AUTHOR POV
Prilly yang canggung dengan suasana seperti ini hanya diam di sepanjang jalan.
"Pegangan kali pril, nanti kejengkang kan gawat, apalagi kalau ke bawa angin kan makin panjang urusanya" ucap ali sambil tertawa yang mendapat satu cubitan di pinggangnya dari prilly.
"Adaww adaaw Sakitt pril! Gak kira kira ya lo nyubit gue" rintih ali yang kesakitan
"Lagian lo nyebelin banget tau gak! Lo pikir gue kertas apa bisa terbang gampang kaya gitu!" ketus prilly yang membuat ali terkekeh geli.
"Bukan gitu lo kan kecil, siapa tau aja kan lo terbang atau kejengkang gitu kebawa angin" ucap ali yang masih ingin menggoda prilly .
"Isshh ali, gue sumpahin lo aaaaaa mamah" ucapan prilly terhenti karna kaget mendegar suara petir yang begitu keras. Membuat iya refleks memeluk ali begitu erat dari belakang.
"Nah kan gini enak jaga jaga buat gak kejengkang iya gak?" goda ali yang merasakan pelukan prilly begitu erat
"Gak tau!" bales prilly ketus menahan tawanya melihat kekonyolan ali.
........
Rintikan air hujan semakin lama semakin deras, membuat ali dan prilly mau tak mau harus berteduh, dan disini lah mereka, di sebuah pondok kecil dekat jalan yang memang pas untuk tempat berteduh.
"Yah pake hujan segala lagi" gerutu prilly pelan
"Lo ngomong apa?" tanya ali yang memang mendengar prilly bicara sesuatu
"Hah? Gak ada - gak ada" jawab prilly yang mendapat anggukan dari ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SPECIAL GIRL
RandomBahkan aku udah cinta sama kamu saat pertama kali mata aku gak bisa lepas natap mata indah kamu