"eyes on me, annyeonghaseyo iz*one ibnida"
Baru saja konser perpisahan bertema bunga Sakura akan dimulai, hawa kesedihan sudah mulai terasa.
"wiz*one, kita baru akan memulai acaranya, kenapa airmataku bahkan sudah mau menetes? " tanya yena.
"aigo, unnie" yujin yang berada di sebelah yena memeluknya.
"yena-ya, kau mau make up mu luntur dan membuat wajahmu berubah seperti monster? " eunbi berusaha bercanda.
Tidak ada satupun dari mereka yang tidak bersedih. Dua belas gadis itu sangat patah hatinya, saat harus berpisah dengan orang orang yang selama 2,5 tahun menghabiskan waktunya bersama. Satu atap. Satu kesedihan. Dan satu kebahagiaan.
"wiz*one, terimakasih karena telah hadir di acara terakhir kami"
"ayo kita buat kenangan manis hari ini yang tidak akan pernah kita lupakan selamanya"
Sorak riuh terdengar dari kursi penonton.
"kalau begitu mari mulai konser kita dengan semangat"
"selamat menikmati"
Satu persatu lagu diputar. Iz*one menari dan bernyanyi dengan sepenuh hati. Begitu juga para penggemar yang meneriakkan fanchant dengan sangat keras.
Diantara para penggemar, ada enam orang laki laki yang merupakan member dari boy group terkenal, ikut menyaksikan konser perpisahan iz*one yang diadakan di Tokyo Dome, jepang.
Para penggemar iz*one , wiz*one , yang melihat mereka sebenarnya mulai bertanya tanya. Kenapa sampai semua member boy group ini ikut menyaksikan konser terakhir iz*one.
Bahkan iz*one dan BTS-boy group itu- hanya pernah bertemu di acara acara music award. Beberapa kali memang di music show, karena mereka secara kebetulan comeback dalam waktu yang berdekatan. Tapi mereka tidak pernah terlibat dalam acara variety show atau drama bersama.
Kecuali Sakura dan Taehyung. Mereka sempat menjadi cast tetap di salah satu variety show selama 3 bulan. Tapi itu bahkan sudah satu setengah tahun yang lalu. Dan setelahnya mereka tidak pernah satu acara lagi.
Beberapa penggemar mulai mengambil gambar member BTS.
Akhirnya konser pun sampai di penghujung acara. Setelah menangis dengan lagu perpisahan. Penggemar berteriak meminta encore.
Tampak member iz*one sudah mengganti baju mereka dengan kaos merah mudah bertuliskan iz*one. Persis dengan yang mereka pakai saat encore debut showcon.
"annyeonghaseyo yorobun" sapa Sakura.
"sebelum encore, aku punya pengumuman penting"
"seperti yang semua sudah ketahui, aku resmi lulus dari 48 group minggu lalu. "
"alasannya juga sudah dijelaskan oleh management AKS, bahwa mereka akan bekerja sama dengan salah satu agensi korea untuk menaungi aku selama beraktifitas di korea. "
"aku akan tetap beraktifitas di jepang, meski tidak sebagai member 48 group"
"dan aku juga akan memulai aktifitasku di korea setelah ini"
"maka dari itu izinkan aku memperkenalkan diri hari ini sebagai bagian dari BigHit Entertaintment "
Para penggemar yang berada di venue sontak heboh. BigHit adalah agensi yang menaungi BTS dan TXT. Tidak ada trainee perempuan di agensi itu sebelumnya.
Sakura menjadi trainee perempuan pertama dari BigHit Entertainment.
"terimakasih kepada BTS sunbaenim yang sudah bersedia hadir di acara ini sebagai perwakilan dari BigHit Entertainment"
Member BTS langsung berdiri dan membungkuk memberi salam. Penggemar iz*one memberi tepuk tangan yang meriah kepada BTS.
Izone menyanyikan lagu terakhir untuk menutup konser perpisahan mereka.
Konser diakhiri dengan air mata tapi kenangan yang diukir hari itu tidak akan pernah hilang. Iz*one boleh bubar, tapi namanya akan tetap di hati wiz*one selamanya.
....................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanfictiongimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...