Listen my my baby naneun
Jeo haneul-eul nop-i nalgo iss-eo
(geuttae niga naege jwossdeon du nalgaelo)Dengarkan aku sayangku, aku
Terbang tinggi ke langit
(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)"bagaimana tanganmu? " tanya Taehyung pada Sakura.
"sudah tidak apa apa oppa. Ini sudah seminggu, jelas sudah kering lukanya" jawab Sakura.
"setiap hari kau bertanya terus, aku tidak apa apa oppa. " kata sakura lalu tersenyum.
Taehyung selalu begitu. Dia terlalu mengkhawatirkan Sakura.
"aku hanya mengkhawatirkanmu aegi" kata taehyung sambil mengelus kepala Sakura.
"aku tahu oppa. Dan aku bersyukur untuk itu. Terimakasih" jawab Sakura sambil memberi senyuman manis.
"ah iya, bukankah minggu depan kau chaeyeon dan yena akan ada special stage di Mama ? " tanya Taehyung.
"ne, bersama anak anak izone yang lain, dan wannaone sunbaenim. Juga 48 group. "
"aku sedikit kecewa karena ioi sunbaenim tidak berpartisipasi, oppa tahu kan, pristin sunbaenim sudah disband dan membernya sudah memiliki jadwal lain, begitupun somi sunbaenim yang sekarang bergabung dengan agensi milik YG, sulit membuat kesepakatan antara mnet dan YG. Sementara chungha unnie sedang melakukan tournya. Begitu juga weki meki sunbae dan gugudan sunbae yang sedang sibuk tour. Chaeyeon DIA sunbae dan Sohyee sunbae juga sedang shooting drama di Jeju. Hanya yeonjung sunbae yang memiliki jadwal free. "
"padahal aku ingin sekali bisa sepanggung dengan mereka. Kami sama sama lahir dari acara yang sama, tapi tidak ada kesempatan untuk tampil bersama. " kata Sakura kecewa.
"ya mau bagaimana lagi, kita juga tidak bisa berbuat banyak kan? " kata Taehyung.
"tapi aku cukup senang karena bisa sepanggung dengan izone lagi. Juga dengan wannaone sunbaenim. Unnie line izone dan hyung line wannaone akan berkolaborasi" kata sakura semangat.
"tunggu, hyung line dan unnie line? Artinya kau dan daniel akan berkolaborasi? " tanya Taehyung.
"iya, bahkan aku memang dipasangkan dengan daniel op.. " sakura menggigit lidahnya setelah keceplosan mengatakan semuanya. Dia terlalu semangat untuk tampil lagi. Bukan karena daniel.
Sakura melirik taehyung yang air mukanya sekarang sudah berubah kesal.
"oppa.. " panggil Sakura.
"sepertinya kau senang sekali akan berpasangan dengan daniel" kata Taehyung
"aniyo, aku hanya senang bisa tampil lagi di panggung dan berkolaborasi dengan mereka semua. Bukan hanya Daniel op.. Ah sunbae" jawab Sakura.
"teruskan saja memanggil dia oppa. Tidak apa apa. " kata Taehyung lalu bangkit dan meninggalkan Sakura.
Sakura menepuk jidatnya pelan. Memperhatikan punggung taehyung yang perlahan menghilang dari pandangan.
Sakura merutuki kebodohannya. Kenapa dia lupa kalau yang dia ajak bicara adalah laki laki paling posesif di dunia. Sakura jadi merasa bersalah. Dia seperti seorang kekasih yang terpergok mengagumi laki laki lain. Bukan dia mencintai taehyung, karena dia juga belum tahu apa sebenarnya yang dia rasakan. Tapi dia merasa tidak enak, karena taehyung sangat perhatian padanya. Jadi jika taehyung marah karenanya, itu akan membuatnya sangat merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fiksi Penggemargimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...