Kim Taehyung

684 50 5
                                    

Love is nothing stronger
Than a boy with luv

Taehyung melihat Sakura keluar dari kamarnya dengan malas. Masih dengan piyama. Tidak biasanya Sakura begitu. Biasanya dia akan bangun dengan ceria sepadat apapun aktifitas yang dilalui sebelumnya. Dia bahkan bangun paling terakhir.

Taehyung mengikuti Sakura masuk ke dapur. Sakura dengan langkah gontai menyeduh kopi. Sepertinya dia sangat mengantuk.

"kkura.. " panggil Taehyung

Sakura menoleh lalu tersenyum. Taehyung melihat jelas mata Sakura yang sekarang terlihat seperti mata seekor panda.

"kau tidak tidur semalaman? " tanya Taehyung.

"aku tidur kok oppa" jawab Sakura.

Ya dia tidur. Tapi dia baru bisa tidur jam 5 pagi. Dan sekarang baru jam 6 yang artinya dia baru saja tidur sejam yang lalu.

"apanya yang tidur, matamu seperti habis dipukuli preman" protes Taehyung.

Taehyung bergegas memasukkan dua sendok ke dalam freezer. Itu akan digunakan mengompres mata Sakura nanti.

"kenapa kau tidak bisa tidur? " tanya Taehyung.

Sakura terdiam dan berfikir. Tidak mungkin dia bilang karena memikirkan pernyataan cinta Jungkook.

"karena khawatir dengan penampilan perdana bighit girls hari ini? " tebak Taehyung.

Sakura mengangguk.

"aish, kau ini. Apa sih yang kau khawatirkan? " tanya Taehyung.

"kalian akan tetap menampilkan yang terbaik Sakura. Percayalah. Bukankah akan lebih buruk jika kau tampil dalam keadaan begini? Aish. Kau ini benar benar. " kata Taehyung kesal

"aku lelah oppa, tolong jangan ceramahi aku sekarang" kata Sakura memohon.

"jam berapa kau akan live? " tanya Taehyung.

"jam 4 sore, tapi aku harus latihan jam 7 bersama mu ,jimin oppa dan kookie oppa. " jawab Sakura.

"tidurlah dulu. Latihan dan livenya diundur saja sejam atau dua jam. Aku akan bilang pada jimin hyung dan jungkook" kata Taehyung.

"aniyo oppa. Yena dan Chaeyeon sudah menantikan ini. Aku tidak mau mereka kecewa" jawab Sakura.

"kau bebal sekali aegi. Kita hanya mengundur latihan dan livenya bukan membatalkannya. Semua akan tetap dilakukan hari ini" kata Taehyung.

"tapi oppa.. "

"diamlah. Masuk kekamarmu dan dan tidur. Aku akan memberitahu mereka semua. Kalau kau tidak tidur juga, jadwal akan dibatalkan." kata Taehyung lalu menarik Sakura menuju ke kamarnya.

Sakura hanya bisa pasrah mengikuti perintah Taehyung.

"tidurlah" kata Taehyung setelah memastikan sakura merebahkan dirinya di tempat tidur . Taehyung lalu pergi ruang latihan.

"kookie..." panggil taehyung yang melihat Jungkook masuk ke ruang latihan.

"kau baru datang?" tanya Taehyung.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang