Park Jimin

929 60 13
                                    

Modeun ge gung-geumhae How’s your day
Oh tell me
Mwoga neol haengboghage haneunji
Oh text me
(Aku penasaran tentang semuanya
Bagaimana harimu
Oh beritahu aku
Apa yang membuatmu bahagia
Oh kirimi aku pesan)


Sudah 6 bulan lamanya Sakura menjadi bagian BigHit ent. Hari ini, Sakura sedang mendapatkan Rap Class nya bersama rap line BTS, Namjoon, dan Jhope. Sedangkan Suga sedang menjalankan wajib militernya.

Ya, setiap hari jika dia tidak ada jadwal shooting, dia akan menghadapi kelas vocal,  rap dan dance bersama member BTS. Semua akan di tayangkan di youtube channelnya. Agar fans tau perkembangan Sakura.

Dia belajar sangat keras. Meski sekarang tidak menjadi solois, tidak menutup kemungkinan nanti dia akan debut sebagai solois bukan? Dan bila saat itu tiba, dia mau menunjukkan yang terbaik.

Setiap minggunya juga fans akan diberikan konten khusus praktek vocal,  rap dan dance dari Sakura. Sakura akan mencover lagu lagu BTS dan Izone, baik itu dance,  vocal dan Rapnya.

Jimin melewati ruang latihan sakura. Mengintip Sakura yang sedang latihan. Tersenyum kecil saat melihat kerasnya usaha sakura berlatih. Dia kagum pada gadis itu. Meski sudah menjadi idola di jepang dan korea tapi masih mau berusaha keras mematangkan bakatnya.

Tampak Sakura sudah akan selesai latihan. Tapi masih terlibat obrolan ringan dengan kedua mentornya.

Jimin melihat Sakura mengambil ponselnya. Bergegas dia menulis pesan untuk Sakura.

Park Jimin
Sakuchan, kau terlihat berlatih sangat keras. Bagaimana kalau makan es krim bersama setelahnya?

Sakura terkejut membaca pesan dari Jimin. Secara otomatis dia menoleh kearah pintu dan mendapati Jimin sedang tersenyum disana.

Sakura hanya tersenyum dan geleng geleng kepala lalu membalas pesannya.

Kkura yeppeoyo
Kalau itu artinya oppa mau mentraktirku, kajja!

Jimin tersenyum membaca balasannya.

Park Jimin
Aku tunggu di mobil.

Balasnya.

Tidak menunggu lama,  tampak pintu sebelah pengemudi terbuka. sakura naik ke dalam mobil.

"menunggu lama? " tanyanya.

"tidak. Berangkat sekarang? "

"kajja" jawab Sakura.

Di kedai es krim mereka duduk di ruang vip. Ruang yang tertutup mengantisipasi adanya sasaeng yang kelewatan.

"bagaimana latihanmu" tanya Jimin.

"aku masih belum terlalu yakin dengan latihanku. Tapi Jhope oppa,  dan Namjoon oppa asalah mentor yang luar biasa. Suga oppa juga suka menyuruhku mempraktekkan rapku saat dia menelepon. Mereka sabar sekali melatihku yang pas pasan ini. " kata Sakura lalu tertawa kecil.

"apanya yang pas pasan. Kau sudah jauh berkembang dari awal debutmu dengan izone. Kau punya stage presence yang luar biasa. Dan sekarang kemampuan dance,  vocal dan rap mu juga sudah semakin bagus. Aku rasa kau sudah siap menjadi solois. " kata Jimin.

"tidak oppa. Aku baru saja 6 bulan yang lalu mulai belajar,  kemampuanku belum sebagus itu."

Sakura melahap dengan cepat es krimnya.

"es krim disini memang enak sekali. Semenjak izone debut,  aku suka sekali disini. Tempatnya juga nyaman. Kami selalu bebas tanpa harus takut dengan penguntit.  Ah aku jadi merindukan mereka" kata Sakura sedih.

"kenapa kalian tidak mengadakan reuni? Sudah 6 bulan berlalu,  tapi aku hanya melihatmu bertemu chaeyeon,  yena, minju, chaewon dan eunbi.  Itupun karena minju satu drama denganmu. Sedangkan chaewon dan eunbi menjadi guest star acaramu dan Daniel. Hanya chaeyeon dan yena yang kau ajak bertemu diluar pekerjaan. Ah juga nako dan hitomi selama kau di jepang. " kata Jimin

"oppa tidak mengerti sulitnya. Yujinie dan wonyoung sedang sibuk dengan grup barunya. Begitu juga yuri yang sibuk dengan kegiatan solonya. Meski aku sering bertemu di gedung CJ ent, tapi kami tidak bisa mengobrol banyak karena dia sibuk sekali. "

"chaewon dan eunbi unnie juga sibuk dengan duo nya. Aku bersyukur waktu itu mereka diundang menjadi guest star di acaraku. Hyewon, kau tau oppa, dia lebih sibuk dari aku, dramanya dimana mana. Begitupun minju. Rasanya drama mereka tidak putus putus. Tamat satu, akan segera datang yang lain. Hahaha. "

Sakura tertawa karena leluconnya sendiri. Jimin juga ikut tertawa mendengarnya.

"sedangkan chaeyeon dan yena, mereka belum debut lagi. Masih menunggu perkembangan agensinya. WM yang baru saja mendebutkan Girlgroup masih belum bisa mendebutkan Chaeyeon menjadi solois. Sementara yueha sedang fokus dengan Everglow. Yena tidak mungkin bergabung disana karena everglow sudah berjalan dua tahun. Akan aneh jika dia ikut disana. "

"ya aku mendengar tentang chaeyeon dan yena. Banyak fans yang geram dengan WM dan Yueha. " kata Jimin.

"akupun kesal oppa. Aku ingin sekali mengajak Chaeyeon dan Yena ke bighit ent. Kalau saja PD nim mau mendebutkan kami sebagai girlgroup aku akan sangat senang. "

"apa kau sudah mencoba mengatakan pada PD nim? " tanya Jimin.

"sudah. Bahkan aku sempat bicara juga dengan AKS management. Agar mengajak kerjasama WM dan Yueha tentang yena dan chaeyeon"

"lalu bagaimana tanggapan mereka? " tanya Jimin lagi.

"PD nim mengatakan kalau dia akan memikirkannya. Sementara AKS management bilang akan menyetujui kalau chaeyeon dan yena berada di bawah bighit ent. " jawab Sakura.

"aku bahkan beberapa kali meminta ke cj ent dan Mnet untuk meminta chaeyeon atau yena memiliki program yang sama denganku"

"kau tahu kan oppa,  chaeyeon dan yena adalah member dengan paket lengkap di izone. Mereka bisa dance rap dan vocal yang baik. Stage presence juga bagus. Yena bahkan sangat berbakat di variety show. "

Jimin tersenyum melihat gadis di depannya begitu menggebu gebu karena sahabatnya tidak mendapat treatment yang baik dari agensinya.

Inilah yang membuat semua menyayangi Sakura. Meski kadang dia terlihat cuek, tapi diam diam dia memperhatikan orang orang disekitarnya.

Seperti sekarang, dia dengan keinginannya sendiri mempromosikan dua sahabatnya pada koneksi koneksi yang dimilikinya.

Jimin selalu ingin tahu apa yang terjadi pada hari hari Sakura. Bagaimana perasaannya. Apa saja yang dia lakukan. Semuanya. Jimin sangat suka mendengar Sakura bercerita.

"aku bahkan pernah berencana akan membayar mereka sendiri,  lalu mengajak mereka untuk tampil di web variety show ku. Aku rasa itu hal yang paling mudah dilakukan untuk saat ini. " kata Sakura.

"Sakuchan, kau memang anak yang manis" kata Jimin.

Sakura mengerutkan keningnya.

"wae? " tanya Sakura.

"lihatlah bagaimana usahamu demi chaeyeon dan yena. Mereka pasti bangga memiliki sahabat sepertimu" kata jimin sambil mengacak pelan rambut sakura.

Sakura tersenyum manis. Sakura sudah terbiasa dengan sikap manis Jimin dan semua member BTS pada dirinya. Baginya, mereka adalah kakak kakak terbaik yang pernah Sakura miliki.

"aku akan mencoba bicara pada PD nim. Aku rasa usulmu itu juga tidak buruk. Aku juga sudah rindu melihatmu tampil di panggung music show bersama BTS. " kata Jimin

"benarkah? Gomawo oppa" kata Sakura senang.

"sekarang apa kau mau es krim lagi? " tanya Jimin.

"aniyo.. Tapi aku mau memesan untuk dibawa pulang. Kakak kakak itu pasti akan murka kalau kita pulang dengan tangan kosong setelah pergi berdua" kata Sakura lalu tertawa.

Jimin ikut tertawa. Sakura benar, enam laki laki itu akan murka jika dia tahu Jimin pergi berdua dengan Sakura. Apalagi kalau mereka tidak membawa oleh oleh.

Untung saja aku sayang pada mereka. Batin Jimin.

.....................................................................

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang