Taehyung menatap sakura yang sedang melakukan pemotretan. Laki laki itu masih melanjutkan kebiasaannya menemani sakura kemana mana jika dirinya sedang tidak ada kegiatan.
"Yeokshi uri queen" teriak sang fotografer saat melihat hasil foto sakura di kameranya.
Taehyung tersenyum bangga.
"Taehyung ssi..." panggil sang fotografer.
"Ne?"
"Jika kau dan sakura akan menikah, tolong pastikan aku yang mengambil foto pra wedding kalian"
Taehyung menoleh pada sakura yang tampak terkekeh.
"Tenang saja hyung. Pastikan jadwalmu kosong saat itu" jawab taehyung.
Sakura menghampiri taehyung lalu menggandeng tangannya.
"Semuanya, kami pulang dulu" pamit sakura pada semua staff disana.
"Kau memang selalu luar biasa" kata taehyung pada kekasihnya sembari memperlihatkan hasil jepretan ponselnya pada sakura saat mereka sedang dalam perjalanan pulang.
Sakura terkekeh.
"Oppa selalu berlebihan."
"Aniyo. Itu kenyataannya"
Taehyung menarik pelan sakura agar bersandar padanya.
"Oh ya, katanya kwangbae dan namjoon hyung berencana merilis lagu spesial?" Tanya taehyung sambil memainkan rambut kekasihnya itu.
"Aku membaca tentang itu di media. Tapi kangchan belum menceritakannya. "
"Tumben dia belum bercerita padamu? Biasanya kalian kan ratu ratu gosip di bighit" goda taehyung yang disambut tepukan ringan dari sakura pada lengannya.
"Ya! Kami bukan penggosip. "
"Mungkin karena kami sedang jarang bertemu."
"Kau terlalu sibuk. " Kata taehyung sambil mencubit pelan pipi sakura.
"Salahkan manager yang terus menerima jadwal individu untukku. "
"Salahkan semua produser yang selalu merequest mu agar mengisi acara mereka. Bahkan aku saja yang senior jarang di contact untuk jadwal individu. "
"Mohon maaf, mungkin tuan lupa kalau saya lebih dulu debut sebagai idol di jepang"
Taehyung terkekeh mendengar ucapan sakura.
"Ampuni hamba, senpai" kata taehyung sambil mencubit pelan hidung sakura.
Sakura ikut terkekeh.
"Ngomong ngomong soal kangchan dan namjoon oppa, aku amat sangat bersyukur tidak ada kejadian mengerikan saat mereka mengkonfirmasi hubungan mereka" kata sakura.
"I mean, pro kontra pasti ada, tapi yang melegakan tidak ada yang memberi hate berlebihan pada kangchan ataupun namjoon oppa. Mereka lebih banyak bersedih karena namjoon oppa dan kangchan sudah tidak single lagi. Bukan mempermasalahkan siapa pasangannya. "
"Yah, bagaimanapun kita semua sudah di usia yang memang sepantasnya memiliki kekasih, saa-chan. Jadi fans yang memang menyayangi kita, tulus mensupport kita, pasti akan mendukung setiap langkah kita. " Jawab taehyung.
"Kenapa?" Tanya taehyung karena sakura tampak mengulum senyumnya .
"Tidak. Aku baru pertama kali mendengar oppa memanggilku saa-chan"
"Apa ada yang salah dengan itu?"
"Tidak oppa. Tidak ada yang salah."
Taehyung terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanficgimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...