Listen my my baby naneun
Jeo haneul-eul nop-i nalgo iss-eo
(geuttae niga naege jwossdeon du nalgaelo)Dengarkan aku sayangku, aku
Terbang tinggi ke langit
(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)Jungkook tersenyum melihat nama yang tertulis di ponselnya.
My Cherry blossom ....
"hallo.. " sapa jungkook.
"hallo kookie oppa" jawab Sakura.
"ada apa aegi? Apa kau sudah selesai dengan oppa mu yang sedang wamil itu? " tanya jungkook.
"ne oppa. Baru saja Suga oppa selesai meneleponku. Aku langsung menghubungimu. "
"kau terlihat sangat tampan di photoshootmu" kata Sakura.
Jungkook tersenyum senang mendengar pujian Sakura. Ya, tadi dia mengirimkan beberapa hasil fotonya pada Sakura.
"
lagumu juga terdengar bagus. Aku selalu suka mendengar oppa bernyanyi. " kata Sakura lagi.
"benarkah? Kalau begitu aku akan bernyanyi terus untukmu" jawab jungkook.
"ah sebentar. Ayo mengobrol dulu. Nanti kalau sudah selesai menyanyilah sampai aku tertidur. " kata Sakura.
Pipi Jungkook sedikit memanas mendengar semua perkataan Sakura. Rasanya seperti terbang di awan.
"bagaimana shootingmu? " tanya Jungkook.
"baik. Tapi tadi pagi ada sedikit insiden" kata Sakura
"ada apa? " tanya Jungkook cemas.
"biasa, taehyung oppa. Lost control. "
"wae? Kenapa bisa? "
"entahlah. Dia marah karena aku pergi membeli es krim dengan Daniel oppa. " jawab Sakura.
"berdua? " tanya Jungkook.
"ne"
"jelas saja dia marah. Aku juga tidak suka kau pergi dengan Daniel hanya berdua sakuchan" kata Jungkook.
"lalu aku harus bagaimana oppa? Mereka berdua tidur seperti kerbau. Sampai merah tanganku menggedor pintu kamar mereka. Jadi ya sudah aku pergi saja dengan Daniel oppa" kata Sakura.
Jungkook terkekeh kecil mendengar ucapan Sakura. Memang seokjin dan taehyung kalau tidur seperti mayat. Tidak ada yang bisa mengganggu.
"taehyung oppa bertingkah seperti melihat kekasihnya berselingkuh. Dia bahkan marah hanya karena aku berdandan yang padahal aku hari itu akan langsung shooting. " kata sakura.
Jungkook tersenyum. Dia tahu sakura pasti mulai risih dengan semua kelakuan member BTS yang sangat sangat membatasi ruang geraknya.
Selain karena cemburu, para member BTS memang melakukan itu untuk benar benar menjaga Sakura. Karena mereka tidak ingin satu satunya princess bighit terluka sedikitpun. Meski kadang dia akui bahwa rasa cemburu mereka yang lebih mendominasi. Terutama jika Sakura berurusan dengan Kang Daniel. Karena Kang Daniel satu satunya laki laki yang mendapatkan perhatian Sakura diluar BigHit ent.
"ah sudahlah. Aku sangat menyukai perhatian kalian. Kalian keluarga terbaik yang aku miliki. Hanya berusahalah memahamiku sedikit. " kata Sakura.
"baiklah aegi, akan aku sampaikan juga pada Namjoon hyung , jimin hyung dan jhope hyung" kata Jungkook sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanfictiongimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...