Jeon Jungkook

551 45 4
                                    

Oh my, my, my, oh my, my, my
You got me high so fast
Ne jeonbuleul hamkkehago sipeo
Oh my, my, my, oh my, my, my
You got me fly so fast
Ije jugeum eun na algesseo

Oh aku aku aku oh aku aku aku
Kamu membuatku tinggi dengan cepat
Aku ingin bersamamu untuk segalanya
Oh aku aku aku oh aku aku aku
Kamu membuatku terbang dengan cepat
Sekarang aku mulai memahaminya

"kkura... " sapa jungkook saat melihat sakura duduk sendiri di dapur dengan kertas berisi lirik lagu dan kopi di hadapannya.

"hai kookie oppa.." jawab sakura sambil tersenyum manis.

Jungkook mengambil minuman dingin lalu duduk di sebelah sakura.

"apa kau tidak lelah, aegi? " tanya Jungkook.

"aniyo,  aku harus memberikan yang terbaik untuk besok. "

"kkura, aku tau kau menyayangi fans mu. Tapi mereka juga menyayangimu, bagaimana kalau kau sakit? Mereka juga pasti kecewa" kata Jungkook.

"sebenarnya karena terlalu khawatir dengan penampilan besok, aku jadi tidak bisa tidur, oppa" jawab Sakura.

"apa yang membuatmu khawatir? "

"takut tidak bisa maksimal karena kami hanya ada waktu latihan beberapa jam" jawab Sakura.

"kkura.. Kau harus ingat kalau kau yena dan chaeyeon adalah idol dengan kualitas membanggakan. Just do it. Fans menyayangi kalian. Dengan kalian tampil saja mereka akan cukup senang" kata Jungkook.

"mereka akan memilih melihat kalian tampil semampunya daripada melihat kalian memaksa untuk tampil maksimal dan mengorbankan kesehatan kalian. Aku rasa kau cukup mengerti hal itu sakura. "

"bukannya aku memintamu tampil sesukanya,  tampilkan yang terbaik semampunya,  tidak perlu memaksakan diri terlalu keras" kata Jungkook sambil mengelus rambut Sakura.

Sakura tersenyum manis. Ketujuh kakak tidak sedarah itu memang selalu bisa membuat sakura tenang.

"tapi aku tetap tidak bisa tidur" kata Sakura.

"wae? "

"sudah terlanjur,  dan rasa kantukku sudah hilang karena kopi ini" jawab Sakura.

"kalau begitu aku temani kamu disini" kata Jungkook.

"oppa tidurlah, nanti kelelahan"

"aniyo. Aku tidak akan tidur kalau kau tidak tidur. " jawab jungkook.

"aish, oppa menyebalkan"

"kalau kau ingin aku tidur,  maka tidurlah dulu." kata Jungkook.

"kalau begitu ayo disini saja.  Aku benar benar belum mengantuk" kata Sakura.

"oppa, menyanyilah untukku" kata Sakura lagi.

"nanti kau malah tertidur? " goda Jungkook.

"ah iya aku lupa. Pasti aku akan tertidur. Aku terlalu lemah dengan suara oppa."

Sakura terkekeh pelan. Tanpa dia sadari,  dia membuat jantung laki laki di sebelahnya berdegup sangat kencang.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang