Oh my my my oh my my my
You got me high so fast
Ne jeonbuleul hamkkehago sip-eo
Oh my my my oh my my my
You got me fly so fast
Ije jogeum-eun na algess-eoOh aku aku aku oh aku aku aku
Kamu membuatku tinggi dengan cepat
Aku ingin bersamamu untuk segalanya
Oh aku aku aku oh aku aku aku
Kamu membuatku terbang dengan cepat
Sekarang aku mulai memahaminya"jimin oppa... " panggil Yena saat melihat Jimin akan masuk ruang latihan.
Jimin menoleh dan tersenyum.
"Annyeong yena, kenapa sendiri? " tanya Jimin.
"itulah yang ingin ku bicarakan oppa"
"apa oppa tahu nomor telepon dokter ? Kkura unnie demam tinggi saat bangun tidur tadi, aku dan chaeyeon mencoba menghubungi manager unnie tapi tidak diangkat" kata Yena.
"jinjja? Kkura sakit? " kata Jimin khawatir.
"ne. Sekarang chaeyeon sedang mengkompresnya. Sepertinya unnie kelelahan karena kemarin shooting seharian untuk drama barunya"
"kau kembalilah kekamar kalian, biar aku telepon dokter, sepertinya Namjoon hyung atau Jin hyung tahu nomornya" kata Jimin.
Yena mengangguk lalu pergi. Jimin bergegas menuju kamar Namjoon.
"hyung" panggil Jimin dari depan kamar Namjoon.
"wae?" tanya Namjoon saat mendapati jimin yang terlihat sedikit panik didepan kamarnya.
"kau tahu nomor telepon dokter kan? Sakura demam tinggi" kata Jimin.
"jinjja? Ne aku tahu, akan ku telepon sekarang" kata Namjoon lalu bergegas mengambil ponselnya dan menelepon dokter.
"ayo, kita tunggu dokternya di depan" ajak Namjoon yang hanya dijawab dengan anggukan oleh Jimin.
......................................................................"sudah kubilang kan, jangan memaksakan diri, lagipula kenapa shooting bisa selama itu? " tanya Jimin sambil mengompres kepala Sakura.
Chaeyeon dan Yena harus pergi karena mereka ada shooting sebagai variety show pertama mereka.
TXT dan member BTS yang lain juga sedang sibuk hari itu, beruntung ada Jimin yang jadwalnya kosong jadi sakura tidak sendirian di dorm.
"kemarin aku shooting lama karena ada pendatang baru yang masih belajar akting, jadi adegan nya berkali kali diulang. Dan itu adegan berendam di pantai" jawab Sakura.
"aish, siapa orang itu? kalau memang tidak bisa akting, tidak usah akting, merepotkan saja" kata Jimin kesal.
"salah satu member girlgroup rockie" jawab Sakura.
"ya sebenarnya akting dia tidak seburuk itu oppa, hanya saja dia beberapa kali gugup dan melakukan kesalahan. Menurutku dia cukup berbakat. "
"tapi dia merepotkan, sakura" kata Jimin.
"ngomong ngomong, siapa laki laki yang jadi lawan mainmu nanti? " tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanfictiongimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...