Kim Taehyung

823 46 4
                                    

Love is nothing stronger
Than a boy with luv

"ya! Kenapa tidak ada yang bercerita padaku tentang ini sebelumnya? " protes Taehyung.

Taehyung sangat kesal mendengar cerita tentang perlakuan Jisoo pada Sakura. Yang lebih membuatnya kesal, tidak ada yang memberitahunya.

"jika kami memberitahumu, apa kau yakin tidak akan merusak reputasimu sendiri disana? Ayolah taehyung, kami tahu bagaimana sifatmu. Itulah sebabnya kami tidak memberitahumu sebelumnya" kata Namjoon.

Taehyung mengehela nafasnya kasar. Dia sangat marah. Bisa bisanya Jisoo memperlakukan sakura begitu buruk.

"sudahlah oppa,  ini sudah berlalu, aku juga sudah tidak memperdulikannya" kata Sakura sambil mengelus pelan punggung Taehyung menenangkannya.

Taehyung menatap sakura dan mengelus kepala sakura.

"mianhae sakuchan. Harusnya aku juga ikut menjagamu. Tapi aku malah menyebabkan kau di perlakukan buruk"

"aniyo oppa.. " kata Sakura menggeleng

"ini bukan kesalahan oppa. Aku memang tidak pernah jatuh cinta, tapi menurutku sangat wajar jika cinta membuat orang gelap mata. Jisoo sunbae mencintaimu, itu yang membuatnya begitu. "

"tapi cinta bukan alasan untuk berbuat bodoh, sakuchan" kata Taehyung.

"kita tidak bisa mengontrol perasaan orang kan? Kita tidak tahu apa yang dia rasakan. Toh aku sudah tidak apa apa" kata Sakura.

"sakura benar taehyung, ini sudah berlalu. Sakura juga sudah berhenti menghiraukan semua pesannya. " kata Seokjin.

Taehyung menghela nafas menenangkan emosinya sendiri. Mereka semua benar, tidak ada gunanya emosi. Toh semua sudah terjadi.

"ya sudah. Bicaralah dulu dengan sakura. Kami kekamar dulu" kata Seokjin lalu meninggalkan sakura dan taehyung disusul oleh jimin, jungkook,  jhope dan namjoon. Mereka mengerti Taehyung dan Sakura butuh waktu untuk berdua. Selain karena masalah ini, sudah dua bulan Taehyung tidak berinteraksi dengan sakura karena shootingnya.

"mianhae Sakuchan... " kata taehyung lagi.

"aniyo, tidak ada yang perlu di maafkan oppa. "

"kau harus melalui hari hari sulit karenaku. Harusnya aku menjagamu, aku... "

"sudahlah oppa. Ini bukan masalah besar. Hanya saja saat itu aku terlalu keras berfikir tentang pengaruh hal itu terhadap re debutku. Tapi sekarang, aku menyadari bahwa tidak ada grup yang luput dari serangan haters. Aku harusnya sudah terbiasa dengan itu. Jadi kau tidak usah merasa bersalah lagi. " kata Sakura lalu tersenyum.

Taehyung ikut tersenyum.

"mau duduk di luar bersamaku? " tawar Taehyung.

"apa oppa tidak lelah? Oppa baru saja pulang shooting"

"aniyo. Aku merindukanmu sakuchan. Aku ingin bercerita sambil menikmati bintang bersama mu. Meski aku tahu, tidak ada yang mengalahkan cantiknya bintang di sebelahku" kata Taehyung.

Sakura tersipu malu. Taehyung selalu sukses membuatnya malu.

"kajja" ajak taehyung lalu menarik tangan sakura pelan.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang