Come be my teacher
Ne modeun geol da galeuchyeojwo
Your 1, your 2(Jadilah guruku
Ajari aku semua tentangmu
Satumu, duamu)Kim Seokjin dan Taehyung baru saja bangun dari tidur panjangnya setelah perjalanan korea-paris.
Kedua laki laki itu bergegas bangun, mandi bergantian, lalu menuju kamat sebelah, kamar Sakura.
Betapa kesalnya mereka ternyata Sakura tidak ada.
"noona, kemana Sakura? " tanya Seokjin pada manager Sakura.
"ah, sakuchan tadi pergi dengan Kang Daniel" jawab manager Sakura.
"berdua? " tanya Taehyung heboh.
"ne. Mereka bilang mau mencari es krim"
"kenapa kau izinkan? " tanya Seokjin.
"itu tidak masalah Jin ssi. Tidak ada hak ku untung melarang Sakuchan selama tidak membahayakan"
"lalu noona tahu kemana mereka? Maksudku lokasi kedai eskrimnya? " tanya Taehyung.
"aku tidak tahu. Cobalah telepon Sakura. Kalau kalian ingin menyusul, ini kunci mobilku" kata Manager Sakura lalu meninggalkan mereka.
"telepon dia sekarang" kata Seokjin.
Taehyung menelepon Sakura. Tidak diangkat. Berkali kali tidak juga diangkat.
"hyung, Sakuchan tidak mengangkat ponselnya" kata Taehyung.
"argh. Anak itu. coba telepon kang Daniel" kata Seokjin
"aku tidak tahu nomor ponselnya hyung" jawab Taehyung.
Seokjin menghela nafas kesal. Lalu kemana mereka harus mencari Sakura?
Baru saja Seokjin akan menanyakan nomor ponsel Daniel pada manager Sakura , Sakura dan Daniel datang dengan membawa sekotak es krim.
"oppa, aku belikan es krim. Ayo makan sama sama" ajak Sakura.
Seokjin tersenyum lega melihat Sakura dan Daniel datang. Sementara Taehyung sudah menatap sakura kesal.
"wae? " tanya Sakura ketika mereka sudah duduk bersama dan Taehyung yang hanya diam saja.
Daniel menelan ludahnya. Sedikit ngeri karena merasakan hawa panas Taehyung. Daniel memutuskan untuk kembali saja ke kamarnya.
"kkura ya, aku kembali ke kamarku dulu, aku mau menelepon ibuku" alasannya.
"baiklah oppa. Terimakasih karena sudah mengantar membeli es krim" kata Sakura lalu tersenyum manis.
Daniel membalas senyum Sakura.
"taehyung sunbae, seokjin sunbae, aku permisi dulu" pamit Daniel dengan canggung.
Seokjin tersenyum sambil menganggukkan kepalanya. Tapi Taehyung menganggukan kepalanya tanpa tersenyum.
"wae? " tanya Sakura lagi saat Daniel sudah pergi.
"kenapa tidak bilang kalau mau pergi? " tanya Seokjin.
"aku sudah menggedor pintu kamar kalian, tapi tidak ada jawaban, ya sudah aku tinggal saja" jawab Sakura sambil memasukkan es krim ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanficgimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...