Kim Taehyung

928 64 18
                                    

Your every picture
Nae meolimat-e dugo sip-eo oh bae

(Setiap fotomu
Aku ingin memilikinya di bantalku oh sayang )

Taehyung tampak sedang menemani Sakura shooting variety shownya bersama Kang Daniel.

Semua sudah terbiasa kalau ada salah satu member BTS yang menemani Sakura shooting. Maklumlah,  satu satunya princess di BigHit ent. Jadi kemana mana dikawal.

Bahkan army dan bighit stan justru akan sibuk bertanya kemana member BTS kalau Sakura kedapatan shooting tanpa ditemani dan BTS tidak ada kegiatan.

Bighit mulai mengurangi kegiatan BTS,  mengingat Seokjin yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, Suga yang sedang melaksanakan wajib militer. Lalu JHope dan Namjoon yang akan segera menyusul.

Karena itu, mereka sedang disibukkan dengan project solo masing masing.

Fan meeting Sakura saja , member BTS pasti menyempatkan hadir.

Bersyukurnya army dan Saku stan akur. They're protect to each other. Sama seperti BTS dan Sakura.

Taehyung sangat suka mengambil foto Sakura yang sedang shooting. Kamera dan ponselnya penuh dengan foto Sakura.

"oppa, jangan memotretku terus" kata Sakura.

"wae? "

"apa kau tidak lihat kamera dan ponselmu sudah menangis karena penuh dengan fotoku? Lagipula fotoku itu mahal oppa" kata Sakura lalu terkekeh.

Taehyung mencubit pelan pipi Sakura. Gemas.

"kalau begitu aku akan membayarnya" jawab Taehyung.

"benarkah? "

"dengan hadiah yang akan membuatmu sangat bahagia" kata Taehyung.

"apa? "

Belum sempat Taehyung menjawab, dia melihat Daniel berjalan mendekati mereka.

"annyeonghaseyo sunbaenim" sapa Daniel pada Taehyung.

Taehyung tersenyum membalas sapaan Daniel.

"kkura ya.. " panggil Daniel.

"ada apa oppa? " tanya Sakura

Oppa? Dia panggil oppa? Batin Taehyung menjerit

"kita di minta untuk ke CJ ent. Katanya ada yang perlu di bicarakan tentang episode terakhir acara kita" kata Daniel.

"ah aku lupa. Ya oppa tadi manager unnie juga sudah memberitahuku"

"taehyung oppa, pulanglah duluan, aku nanti pulang bersama manager unnie" kata Sakura.

"tidak. Aku akan menemanimu. " jawab taehyung tegas.

"tidak apa apa sunbaenim. Aku akan pastikan Sakura pulang dengan selamat" kata Daniel.

Taehyung sedikit kesal karena Daniel ikut campur. Tapi dia tidak mungkin menunjukkan kekesalannya.

"tidak daniel ssi. Aku akan menemani Sakura. Para hyung dan jungkook akan membunuhku jika aku pulang tanpa Sakura" jawab Taehyung lalu berpura pura tertawa.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang