First Day

1.2K 74 18
                                    

"ini sudah seminggu semenjak Sakura mengumumkan bergabung dengan BigHit. Dan headline berita masih terus membahas tentangnya." kata Jimin saat Bangtan Boys sedang duduk bersama setelah latihan.

"bahkan uri dongsaeng baru akan datang hari ini, tapi beritanya tidak juga berhenti muncul, meski isinya itu itu saja" lanjutnya.

"tapi harus ku akui hyung, the power of Sakura di korea tidak bisa dianggap remeh" kata Jungkook.

"jangan lupa akulah yang mengusulkan menarik dia ke BigHit pada PD nim" kata Taehyung bangga.

Ya, Taehyung adalah yang pertama kali mengusulkan agar BigHit menarik Sakura menjadi bagian dari mereka.

Semua sudah dibicarakan semenjak Taehyung dan Sakura berada di satu acara yang sama.

Sakura sudah berkali kali mengunjungi dan dikunjungi para member BTS juga orang orang dari management bighit. Hanya saja semua dilakukan secara tertutup.

Tidak semudah itu meminta Sakura kepada Akimoto Yasushi. Sakura adalah ace 48 group. Masa depan 48 group.

Setelah berbagai pembicaraan dilalui, akhirnya Akimoto Yasushi mau melepas Sakura, dengan catatan, aktifitas Sakura di Jepang masih dibawah AKS management dan tidak pernah dibatasi kegiatannya.

Member BTS semua sudah dekat dengan dongsaeng baru mereka. Berawal dari Taehyung yang satu program acara. Lalu Seokjin dan Namjoon yang bagai kakak kandung Sakura. Jimin JHope dan Jungkook yang memang mudah mengakrabkan diri dengan orang. Dan Suga yang kepribadiannya hampir mirip dengan Sakura. Dingin, kelihatan cuek, tapi sebenarnya sangat perhatian.

Mereka berenam, selain Seokjin yang sedang dalam kegiatan wamil, menunggu kedatangan Sakura. Sakura sudah memberi kabar kalau dia akan tiba dan mulai tinggal di asrama BigHit mulai hari ini. Besok dia juga akan memulai shooting variety show pertamanya setelah pembubaran iz*one.

Sakura tidak akan debut sebagai solois. Dia akan debut sebagai aktris variety show dan drama. Bahkan Cj Ent sudah menyiapkan beberapa drama dan variety show untuknya.

Ya, CJ Ent sudah bekerja sama dengan BigHit untuk jebolan produce x 101, dan sekarang untuk Sakura juga.

Akan ada beberapa web promosi seperti channel vlive, youtube, private mail dan lain lain untuk Sakura. Jadi fans akan terus mendapat konten dari Sakura.

BigHit akan sedikit mengambil konsep 48 group untuk Sakura. Event hitouch, dan handshake akan di adopsi juga oleh BigHit. Karena Sakura bukan solois dan tidak memiliki album jadi tidak akan ada fansign. Untuk menemui penggemar, Sakura akan memiliki fanmeeting setiap 3 bulan sekali. Web promosi sakura sendiri akan lebih banyak menampilkan latihan vocal dan dancenya, agar fans juga bisa melihat perkembangan bakat Sakura.

"lama sekali Sakura sampai" kata jungkook.

"apa mungkin dia terjebak macet? Harusnya dia sudah sampai" lanjut Namjoon.

"dasar dua kakak ini,  selalu saja cerewet masalah Sakura. Dia akan sampai, tenanglah. " kata Suga.

"diamlah hyung, kau juga sama dengan mereka. Bahkan kau sudah mulai melakukan spam chat pada Sakura. " kata Jhope.

Suga hanya meringis karena ketahuan. Jimin dan Jungkook menertawakan tingkah ketiga hyung mereka.

Sementara taehyung, dia malah yang paling cemas karena Sakura belum datang.  Dia bahkan sudah menunggu di depan dorm sedari tadi.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang