Kim Seokjin

617 34 10
                                    

Ije yeogin neomu nop-a
Nan nae nun-e neol majchugo sip-eo
Yeah you makin' me a boy with luv

Sekarang sangat tinggi di sini
Aku ingin kamu mendengarkan mataku
Ya, kamu membuatku seorang anak laki-laki dengan cinta

Hari ini member BTS, TXT dan trio Bighit girls terlihat menuju acara MAMA . Member BTS rapi dengan jas hitamnya, TXT yang cheerfull dengan jas warna cerah, dan trio bighit girls yang anggun tetapi tetap imut dengan gaun hitamnya.

Mereka mendapat ruang tunggu bersama. Bayangkan bagaimana penuhnya ruangan itu. Artisnya saja ada 15 orang, belum staf dan yang lainnya.

Untungnya trio bighit segera di panggil untuk pindah ke ruangan wannazone alias wannaone dan izone.

"ah, kenapa para noona harus dipindah keruangan lain? " keluh soobin.

"iya, padahal akan lebih seru jika bersama mereka, apalagi yena noona, dia selalu tahu cara menghidupkan suasana" kata Beomgyu

"eh tapi berarti sekarang oriwink sedang dalam satu ruangan ya? " kata taehyun semangat.

"oriwink itu siapa? " tanya soobin.

"yena noona dan park jihoon sunbaenim"

"ah kau benar, kapal kapal ku sedang berlayar sekarang. " kata kai.

"tapi ku dengar yena noona berpasangan dengan jaehwan sunbae, padahal akan lebih seru jika oriwink dan jaetomi bisa berpasangan" kata yeonjun.

"ya! Kalian ini seperti kumpulan para shiper halu" protes seokjin.

"tapi hyung, kapal wannazone itu memang serasi loh, oriwink, jaetomi, ongbi, apalagi sakuniel" kata Soobin

"aduh.. " kata soobin yang kepalanya terkena lemparan sisir dari jungkook.

"dasar bocah bocah halu. Kemarin kalian bilang taekkura yang paling serasi, sekarang sakuniel. " protes Taehyung.

"kalian membicarakanku ya? " kata Sakura yang tiba tiba muncul dari balik pintu.

"noona! " seru para member TXT senang.

Sakura tersenyum.

"lihat apa yang ku bawa" kata Sakura memperlihatkan tas berisi es krim pada anak anak itu.

"waaaah, es krim! " seru anak anak itu.

"semua berebut mengambil es krim di dalam tas yang dibawa sakura, termasuk para member BTS.

"ada angin apa kau membelikan eskrim? " tanya Seokjin saat semua sudah kebagian eskrim.

"bukan aku" jawab Sakura.

"daniel sunbae yang membawanya, dia memintaku membawakan kalian" kata Sakura yang sukses membuat Taehyung tersedak.

"oppa, pelan pelan makannya" kata Sakura.

Jungkook, dan Jimin terkekeh melihat taehyung tersedak. Dia pasti kaget ternyata yang memberi eskrim adalah rival terberatnya.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang