Da malhaji neomu jagdeon naega yeong-ung-i doen geolago (Oh nah)
Nan malhaji unmyeong ttawin cheoeumbuteo nae ge anieossdago (Oh nah)
Segyeui pyeonghwa (No way)
Geodaehan jilseo (No way)
Geujeo neol jikil geoya nan
(Boy with luv)Semua orang mengatakan aku dulu sangat kecil dan sekarang aku menjadi pahlawan (oh tidak)
Aku berkata sesuatu seperti takdir tidak pernah menjadi milikku (oh nah)
Perdamaian dunia (tidak mungkin)
Perintah yang bagus (tidak mungkin)
Aku hanya akan membuatmu aman
(Anak laki-laki dengan cinta)Hari itu staff bighit terlihat sibuk mempersiapkan sesuatu di halaman dorm bighit.
Trio BigHits girls juga terlihat sudah rapi dan bersiap menaiki mobil operasional BigHit. Mereka akan shooting Run BTS. Ketiga nya berangkat ke tujuan masing masing dengan mobil yang berbeda.
Tapi dimana para member BTS? Mereka masih tidur. Mereka memang sengaja tidak di bangunkan, karena misi Run BTS kali ini adalah untuk menyelamatkan trio BigHit Girls.
Keenam member BTS akhirnya terlihat keluar dari dorm.
"dimana sakura, yena dan chaeyeon? Bukankah mereka hari ini ikut shooting? " tanya Namjoon
"ne. itulah misi kalian hari ini. Mereka sedang diculik , dan kalian harus menyelamatkan mereka" kata staff.
"kalian akan di bagi menjadi tiga team, setiap team tidak akan tahu siapa dari ketiga gadis itu yang akan kalian selamatkan"
"cara menyelamatkan mereka adalah menyelesaikan teka teki untuk menemukan lokasi mereka. Dan untuk mendapat petunjuknya, kalian harus mencarinya di sekeliling rumah. Ambil amplop bertuliskan nama team kalian saja. Jangan sampai tertukar karena akan membuat petunjuknya kacau"
Member BTS terlihat mengangguk mengerti.
"ayo bagi team dulu" kata JHope.
Mereka mengambil undian teamnya.
Hasil teamnya adalah:A team JHope Jimin
B team Namjoon Jungkook
C team Taehyung Seokjin"karena team sudah terbentuk, silahkan mulai mencari petunjuk lokasi mereka."
"tidak ada batasan waktu mencari petunjuknya, tapi, semakin lama kalian mencari, semakin bahaya untuk Sakura Yena dan Chaeyeon. Karena mereka ditinggalkan ditempat tanpa makanan, hanya minuman saja. Dan kalian harus tahu mereka bahkan tidak sempat sarapan"
Sebenarnya itu akal akalan staff bighit agar member bts cepat mencari petunjuknya. Tidak mungkin mereka memberi permainan yang membahayakan artis mereka. Ketiga gadis itu malah sekarang sedang bersenang senang di tempat persembunyiannya bersama banyak makanan lezat.
Member BTS terlihat panik, apalagi Taehyung. Siapa lagi yang dia khawatirkan selain Sakura.
"ya! Bagaimana kalau mereka sakit? " protes Taehyung.
"maka dari itu cepatlah. Kalian protespun tidak akan merubah keadaan. Mereka sudah tiba di tempat masing masing"
"kalau begitu mari mulai permainanya. 1,2,3 Dallyeora Bangtan!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanfictiongimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...