Kim Namjoon

501 32 1
                                    

Tug kkanohgo malhalge
Nado moleuge him-i deul-eogagido haess-eo
Nop-abeolin sky, keojyeobeolin hall
Ttaelon domangchige haedallamyeo gidohaess-eo
But neoui sangcheoneun naui sangcheo
Kkaedal-ass-eul ttae na dajimhaessdeongeol
Niga jun ikaluseuui nalgaelo
Taeyang-i anin neoegelo
Let me fly

Terkadang aku sedikit buntu
Langit tinggi, aula yang diperluas
Terkadang aku berdoa agar bisa melarikan diri
Tapi, sakitmu adalah sakitku
Saat aku menyadarinya, aku bersumpah pada diriku sendiri
Dengan sayap Icarus yang kamu beri padaku
Bukan ke matahari tapi ke arahmu
Biarkan aku terbang

Namjoon sedang bekerja keras mengerjakan lagu untuk bighit girls. Otaknya sedang buntu karena memikirkan sakura. Sudah beberapa hari ini sakura terlihat murung dan tidak bersemangat. Padahal dia akan segera debut dua bulan lagi. Bahkan beberapa kali dia bangun dengan mata sembab.

Ya , sakura dan yang lainnya berhasil meyakinkan bang si hyuk untuk menarik eunbi, chaewon dan hyewon menjadi anggota bighit girls. Unnie line izone akan debut bersama lagi. Meski sulit, tapi nyatanya semua berjalan lancar.

Namjoon menghela nafasnya. Dia tidak tahan lagi. Dia memutuskan untuk mencari sakura dan berbicara padanya.

"kkura ya... " panggil namjoon saat menemukan sakura duduk memegang kepalanya di ruang latihan.

"namjoon oppa" kata sakura berusaha tersenyum.

Namjoon duduk disebelah sakura dan mengelus lembut kepalanya.

"kau sebenarnya kenapa kkura? " tanya namjoon.

"aku tidak apa apa oppa"

"apanya yang tidak apa apa, kau tidak bersikap sebagaimana biasanya sakura" kata Namjoon.

"apa yang kau pikirkan? "

Sakura hanya menggeleng, tapi tidak bisa menahan air matanya.

"kkura ya.. " kata Namjoon, lalu menarik pelan sakura ke pelukannya. Membiarkan gadis itu menumpahkan air mata di dadanya.

"apa kau ada masalah dengan teman temanmu? "

Sakura hanya menggeleng.

"dengan member BTS? "

Sakura menggeleng ragu.

"taehyung dan jisoo? "

Sakura tidak menjawab, hanya menangis saja.

Rumor tentang jisoo dan taehyung sedang kencang kencangnya beredar. Mereka dipasangkan dalam sebuah drama. Banyak penggemar jisoo dan vsoo shiper yang melayangkan komentar negatif pada sakura, karena  taehyung memang sering kali mengupload kebersamaannya dengan sakura, bahkan sebelum dia bermain drama dengan jisoo.

Namjoon menghela nafasnya. Mengelus pelan punggung sakura. Sesakit ini ternyata rasanya melihat gadis yang disayangi menangisi laki laki lain.

"kau mencintai taehyung, hmm? "

Sakura melepaskan pelukan Namjoon.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang