The Beginning of Love

697 55 9
                                    

"sakuchan.... " seokjin berjalan menghampiri sakura yang sedang duduk sendirian di ruang tamu.

"oppa.. " sakura tersenyum saat melihat siapa yang memanggilnya.

"hari ini dia menyelesaikan wamilnya, kau pasti sudah tidak sabar bertemu dengannya" kata Seojin mengacak gemas rambut sakura.

Sakura tersenyum malu.

"ah akhirnya, bts formasi lengkap" kata Suga yang datang dan ikut bergabung dengan seokjin dan sakura.

"suga oppa, kau tidak mengantar yena?" tanya Sakura.

"untuk apa? Dia tadi dijemput Seungkwan" jawab Suga.

Sakura terkekeh kecil.

"cepatlah bertindak sebelum tertikung untuk kedua kalinya suga" kata Seokjin.

"diamlah hyung. Kau sendiri bagaimana dengan eunbi? Sepertinya kemarin eunbi pergi dengan Seongwoo" sindir Suga.

"ya! Aku dan eunbi hanya berteman. Kalian yang melebihkan, aku masih mengharapkan bunga jepang ini menerimaku" kata Seokjin.

"apa hyung tidak waras? " kata Namjoon yang tiba tiba datang bersama Jhope dan Jungkook.

"sudah jelas jelas sakura memilih... "

"setidaknya mereka belum mendeklarasikan hubungannya" potong Seokjin.

Sakura tertawa.

"jadi jam berapa Jimin dan Taehyung akan pulang? " tanya Jhope.

"barusan mereka bilang sekitar satu jam lagi sampai dirumah. " kata Sakura.

"ngomong ngomong dimana teman temanmu? " tanya Namjoon.

"kau mencari teman teman sakura atau hanya mencari kwangbae? " sindir Suga.

"tentu saja aku tahu dimana kekasihku hyung. Tidak perlu mencarinya. Aku tahu jadwalnya. Dia sedang ada pemotretan majalah" jawab Namjoon.

Ya, namjoon dan hyewon sudah berkencan semenjak namjoon selesai melaksanakan wajib militer. Bahkan mereka sudah mengumumkan pada publik.

Ah, lain kali kita akan bahas tentang mereka😘

"yena pergi dengan seungkwan sunbae, sepertinya ada shooting mafia season 4. Chaeyeon dan chaewon menjemput taehyung oppa dan jimin oppa. Sementara eunbi unnie, aku tidak tahu. Karena kalau tidak salah, eunbi unnie tidak ada jadwal individu hari ini" kata Sakura

"eunbi sepertinya pergi bertemu seongwoo. Tadi pagi sekali, aku melihat mobil fantagio di depan dorm" jawab Seokjin. Terdengar sekali dia sedikit ketus.

"ah, sepertinya akan ada yang tertikung untuk kedua kalinya" sindir Jhope.

"eh, tapi ku rasa Eunbi unnie dan Seongwoo sunbae memang sudah berkencan. Kemarin sepulang mereka pergi, eunbi unnie terlihat berseri seri. " kata Sakura.

Sakuchan menggigit bibirnya saat disenggol Suga. Ia baru menyadari ucapannya seperti membangkitkan seekor macan yang sedang tidur.

"mianhae oppa... " kata sakura pada seokjin.

"wae? Tidak apa apa sakuchan. Aku sudah bilang aku dan eunbi tidak ada hubungan apa apa. " jawab Seokjin. Meski sedikit terasa dia kecewa.

"ngomong ngomong, sakuchan, kapan kalian akan resmi berkencan, hm? " tanya seokjin.

Sakura tersipu mendengar pertanyaan seokjin.

"ya! Dia belum memintamu menjadi kekasihnya? " tanya Jungkook.

boy with luvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang