Neol alge doen ihu ya nae salm-eun ontong neo ya
Sasohan ge sasohaji anhge mandeul-eobeolin neolaneun byeol
Hanabuteo yeolkkaji modeun ge teugbyeolhaji
Neoui gwansimsa geol-eumgeol-i maltuwa sasohan jag-eun seubgwandeulkkaji(Dari saat aku melihatmu ya hidupku semua tentangmu ya
Kamu adalah bintang yang mengubah biasa menjadi luar biasa
Satu demi satu, semuanya istimewa
Hal-hal yang kamu minati, caramu berjalan atau berbicara, dan setiap kebiasaan kecilmu)Sakura sedang duduk di dapur sambil bermain game di handphonenya saat sebuah panggilan menginterupsi permainannya.
"aaaah.. " kata Sakura kesal, tapi mendadak berubah jadi senyuman saat melihat nama siapa yang muncul di ponselnya.
Suga oppa..
Buru buru dia mengangkat telepon dari Suga.
"Annyeong oppa" kata Sakura saat wajah tampan Suga sudah muncul di layar ponselnya.
"Annyeong aegi" jawab suga sambil tersenyum.
"kau sedang apa? " tanya Suga.
"aku sedang bermain game di ponselku tadi" jawab Sakura.
"ah, aku tahu kau pasti tadi kesal karena aku meneleponmu dan mengganggu permainanmu"
"ne. Tapi setelah aku melihat nama oppa yang muncul, aku tidak kesal. " jawab Sakura.
Suga terkekeh pelan.
"apa kau sudah makan? " tanya Suga.
"sudah. Tadi Jin oppa memasak makanan yang lezat. Aku makan banyak sekali" jawab Sakura.
"memang sejak kapan kau makan sedikit? Bukankah memang kau tukang makan. "
Sakura tertawa.
Jungkook dan Taehyung yang melewati dapur, melihat Sakura dan menghampirinya.
"Annyeong hyung" sapa mereka pada Suga.
"Annyeong. Kenapa kalian kesini? Mengganggu saja" kata Suga.
"ya! Hyung, apa kau hanya merindukan Sakura? Kami bertahun tahun serumah denganmu, sudah berapa lama tidak bertemu, apa tidak sedikitpun kau merindukan kami? " protes Taehyung.
"tidak. Untuk apa aku merindukan sainganku. " jawab Suga yang membuat Sakura terkekeh kecil.
"ya! Hyung, apa persaingan ini membuat kita tidak menjadi keluarga lagi? "
"keluarga tetap keluarga. Persaingan adalah urusan yang berbeda. Tapi sekarang aku sedang dalam mode bersaing dengan kalian. " kata Suga.
"kkura, pindahlah kekamarmu, mereka berdua mengganggu kencan online kita. Katakan pada mereka, jangan mengganggu kita yang hanya bisa kencan online, sementara mereka setiap hari bisa menghabiskan waktu denganmu."
Sakura hanya terkekeh mendengar perdebatan antar saudara ini.
"ya! Hyung, kau setiap malam memonopoli Sakura. Kami memang bisa bertemu sakura setiap hari, tapi waktu nya juga terbatas. Sakura banyak kegiatan sementara malamnya sudah di monopoli oleh hyung" kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy with luv
Fanficgimana kalau Miyawaki Sakura, menjadi trainee perempuan pertama BigHit Ent setelah izone bubar? Gimana kalau ketujuh member BTS menyukai seorang Miyawaki Sakura? Siapakah yang kisahnya akan berakhir bahagia? sambil nunggu inspirasi buat NWY, kit...