💕EIGHT💕

1.1K 137 9
                                    

Bang Yeosang narik tangan gue dan bawa gue pergi ninggalin Kak Taeyong yang masih diem ditempat.

"Bang... Abang... Sakitt" lirih gue

Sumpah ya gue kagak bohong ini sakit banget, bang Yeosang ngecengkram tangan gue kenceng banget.

Bang berhentiin langkah nya dan nengok ke arah gue. Dia ngelepasin cengkraman nya dari tangan gue dan TANGAN GUE MERAH WOI. Pantesan sakit:(.

"E..eh dek maaf" bang Yeosang peluk gue.

Duh bang Yeosang meluk kagak tau tempat ini di koridor woi. Saya merasakan aura negatif ditempat ini:').

"Bang lepasin. Sesek ini" bisik gue

"Eh sorry" bang Yeosang ngelepasin pelukan nya dan akhirnya gue bisa ngehirup udara dengan bebas:).

"Kecentilan"

"Kayaknya dia ngegoda Kak Taeyong sama Kak Yeosang deh"

"Wah jalang dong"

"Per malem nya berapa ya?"

"Hahaha"

Udah cukup ini keterlaluan. Gue ngeliat bang Yeosang kaya nahan emosi gitu. Ternyata bang Yeosang juga denger celotehan cewek-cewek yang tadi ngeliatin kita.

"JAGA MULUT LO PADA" teriak bang Yeosang dan itu bikin semua orang nengok.

Gue nahan air mata gue yang udah numpuk di pelupuk mata gue. Sakit. Itu yang gue rasain sekarang.

Gue pun lari. Tujuan gue sekarang adalah tempat dimana yang bisa nenangin gue. Gue butuh waktu sendiri.

"ADEK" panggil bang Yeosang.

Gue enggak ngehirauin panggilan bang Yeosang, gue terus lari dan nabrak beberapa orang.

Dan entah kenapa gue udah nyampe di rooftop. Tempat Kak Taeyong waktu itu nembak gue.

Gue terduduk. Perih. Itu yang gue rasain. Dada gue perih. Gue mukul-mukul dada gue. Berharap rasa perih itu berkurang.

"Kenapa? Hiks. Kenapa semua orang jahat sama gue? Hiks. Kenapa? Hiks. Mi sakit mi hiks sakit. Gue bukan hiks jalang, gue enggak hiks ngegoda Kak Taeyong. Gue nggak ngegoda siapa siapa. GUE BUKAN JALANG" gue megangin dada gue. Tambah sakit.

Puk..

Tiba-tiba ada yang megang pundak gue dan detik berikutnya gue ada dipelukan dia. Tangis gue makin kenceng dipelukan dia.

"Nangis aja keluarin semuanya. Gue disini" kata dia

"Gue hiks bukan jalang hiks"

"Lo bukan jalang tapi lo malaikat buat gue"

Gue ngelepasin pelukan gue dan gue liat dia lagi senyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang