Mereka sampai di restoran yang sudah di reservasi oleh Papi Kang kemarin.
Jongho, San, Mingi dan Yunho berada di mobil milik Yunho. Wooyoung, Seonghwa dan Hongjoong berada di mobil milik Seonghwa. Yora dan Yohan berada di mobil milik Yohan. Dan Mami, Papi, Minhee dan Yeosang berada di mobil nya yang dikendarai oleh Pak Seongwoo.
Mereka semua turun dari mobil dan masuk kedalam restoran itu. Yora dan Yohan masuk terakhir dengan bergandengan.
"Selamat datang ada yang bisa kami bantu?" sapa pelayan restoran ramah
"Reservasi atas nama Kang Yeosang" jawab Papi Kang membuat Yeosang mengerutkan kening nya.
"Kok nama abang Pi?"
"Sengaja kan ini emang acara abang"
"Reservasi atas nama Kang Yeosang ada disebelah sini Tuan, mari ikut saya" pelayan tadi mengarahkan Papi Kang dan yang lainnya menuju sebuah ruangan. Dan ya Papi Kang menyewa satu ruangan VIP untuk mereka semua.
"Om ini ruangan kok sepi? Cuma kita doang?" tanya San
"Iya, ruangan ini om sewa sengaja buat kalian"
"Wow.."
"Padahal nggak usah kayak gini Pi"
"Nggak apa-apa bang sekali-kali"
"Ayo semuanya duduk" suruh Mami Kang
Semuanya duduk dimeja makan yang panjang. Dan tak butuh lama makanan datang yang dibawakan oleh beberapa pelayan.
"Wedehh.. Untung nih gue punya temen kek Yeosang" celetuk Mingi yang membuat satu meja itu tertawa.
"Gratisan mulu sih idup lo"
"Ayo dimakan semuanya" ucap Mami Kang
"SIAAPP"
Semuanya mulai menyantap makanan yang telah disediakan di meja makan.
"Kakak mau apa? Biar aku ambilin" tanya Yora kepada Yohan
"Aku mau kamu"
"Serius Kak"
"Iya sayang, itu ikan bakar aja"
"Ada lagi?"
"Udah itu aja dulu"
Yora mengambil satu ekor ikan yang lumayan besar ke piring milik Yohan.
"Ini ikan nya gede banget Kak"
"Berdua aja takut nya nggak abis"
Yora dan Yohan makan satu piring berdua yang membuat satu meja itu iri.
"Wooyoung lo mau ayam nggak? Sini gue suapin" kata San hendak menyuapi Wooyoung karena melihat adegan suap-menyuap yang tidak lain pelakunya adalah Yohan dan Yora.
"Eh San ini steak nya enak banget coba deh" balas Wooyoung
Yohan dan Yora yang melihat San dan Wooyoung hanya tertawa kecil. Tak hanya San dan Wooyoung, Yeosang dan Minhee pun ikut-ikutan.
"Bang ini enak loh sumpah" Yeosang menyuapi Minhee spaghetti.
"Lo juga harus coba ini dek" Minhee juga menyuapi Yeosang scallops.
"Kalian tuh ya malah nge-godain adek sendiri, makanya cari pacar biar nggak jomblo lagi" tegur Papi Kang kepada Yeosang dan Minhee
"Iya bang, Mami udah pengen gendong cucu tau" ucap Mami Kang yang membuat Yeosang langsung menunjuk Minhee
"Kok lo nunjuk gue?"
"Kan lo abang gue"
Yora hanya tertawa melihat kedua kakak nya yang sedang saling lempar kalau ditanya soal pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Kang Yeosang (END)
RastgeleApa yang ada dipikiran kalian jika mendengar kata "Abang" ? -Orang yang lahir sebelum kita -Sosok ayah kedua -Suka seenak hati -Jahil -Menyebalkan -Dan penyayang Itu yang ada dipikiran ku ~Kang Yora