Author POV
Seorang gadis cantik sedang memandang tajam kediaman rumah keluarga Kang.
"Lo yakin mau neror Yora?" tanya Jisoo
"Yakin. Pokoknya gue mau balesin dendam Seungmin" jawab Jennie dengan nada datar.
Sebenarnya Jisoo ragu untuk membantu Jennie tapi karena Jennie itu sahabat nya jadi Jisoo lumayan terpaksa membantu nya.
Calon adik ipar maaf ya - batin Jisoo
Jisoo berharap dia tidak ketahuan oleh Yeosang karena membantu Jennie untuk meneror Yora. Karena kalau ketahuan Jisoo mungkin menangis dan dipastikan Yeosang akan membenci nya. Bagaimana pun juga beberapa hari belakangan ini Jisoo selalu berusaha mendekati Yeosang disekolah dan itu sedikit berhasil. Jadi Jisoo tidak mau usahanya sia-sia.
"Mana kotaknya?" tanya Jennie kepada Rose.
"Ini" Rose memberikan sebuah kotak berukuran sedang kepada Jennie.
"Gue pengen tau reaksi dia liat isi kotaknya" Jennie memegang kotak tersebut lalu mengeluarkan smirk nya.
Jennie memakai jaket hitam, topi hitam, masker hitam dan kacamata hitam nya untuk menutupi identitas diri nya.
Baru saja Jennie mau membuka pintu mobil tapi ditahan oleh Lisa.
"Bentar Jen" tahan Lisa
"Kenapa?"
"Liat ada orang" Lisa menunjuk beberapa orang dengan motor sport nya yang baru memasuki halaman rumah keluarga Kang.
"Siapa mereka?" tanya Rose entah ditujukan kepada siapa.
Mereka melihat ke 6 orang itu dari mobil.
Minhee dan teman-teman nya masuk kedalam halaman rumah keluarga Kang. Mereka semua mematikan mesin motor lalu membuka helmnya dan turun dari motor mereka masing-masing.
Minhee mendapatkan alamat rumah keluarga Kang dari salah satu temannya yaitu Yunseong.
Mi Pi, Minhee kangen - batin Minhee
"Lagi ada tamu ya?" tanya salah satu dari mereka yaitu Wonjin.
Wonjin melihat banyak motor seperti milik dirinya dan teman-teman nya terparkir rapi di halaman rumah keluarga Kang.
"Paling anak Ateez lagi pada kumpul" ucap orang yang sedang bersandar pada motor nya, Donghyun.
"Bisa aja sih" sambung Jungmo
"Minhee lo ngelamun?" tanya Eunsang
Minhee tersadar dari lamunan nya dan tersenyum kecil.
"Nggak kok"
"Kita mau terus disini? Kagak masuk gitu?" tanya Yunseong
Minhee menghela nafasnya terlebih dahulu lalu berjalan duluan diikuti oleh teman-teman nya.
"Tenangin diri lo" bisik Wonjin
Tok.. Tok..
Minhee mengetuk pintu rumah dengan perasaan yang campur aduk.
"Lo ngapain capek-capek ketok pintu ini ada bel disini" Eunsang melihat ada bel yang terletak ada disebelah pintu.
"Sorry, nggak liat"
Ting nong...
Jungmo menekan bel tersebut. Lalu sebuah suara yang dirindukan Minhee selama ini terdengar dari dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Kang Yeosang (END)
DiversosApa yang ada dipikiran kalian jika mendengar kata "Abang" ? -Orang yang lahir sebelum kita -Sosok ayah kedua -Suka seenak hati -Jahil -Menyebalkan -Dan penyayang Itu yang ada dipikiran ku ~Kang Yora