💕THIRTY FIVE💕

650 59 5
                                    

"Asal makan gratis jalan sih gue jalan bang" ucap Haechan dengan semangat

"SETUJUU" teriak semuanya kecuali Chenle dan Kun

Ada apa sih? - batin Chenle

Teror? Siapa? - batin Kun













***






















Gue bangun dari tidur siang gue dan nggak ada bang Minhee disebelah gue.

"Bang Minhee kemana?" gue nyoba nyari bang Minhee keluar kamar. Dan gue liat bang Minhee, bang Yeosang sama Guanlin yang keliatan gelisah banget.

"Bang?" panggil gue dan trio itu nengok ke gue.

Bang Yeosang sama Guanlin buru-buru ngeberesin barang-barang yang ada dimeja.

"Apaan tuh?" gue ambil amplop coklat yang jatoh.

"Bukan apa-apa Ra" Guanlin berusaha ngerebut amplop nya dari gue tapi gue keburu ngehindar.

"Apa sih? Bentar gue mau liat"

"JANGAN!" teriak mereka bertiga. Buset kompak amat.

Guanlin mau ngerebut amplop nya dari gue tapi gue langsung ngehindar. Gue sembunyiin amplop nya dibelakang badan gue.

"Siniin Ra"

"Nggak mau, gue mau buka dulu"

"Jangan"

"Kenapa sih? Lo nyimpen rahasia dari gue ya?"

"Enggak, ih itu amplop nya siniin" gue lari dan Guanlin ngejar gue. Gue lari ke halaman belakang dan betapa terkejut nya gue.

"AAAAAA YONYY" gue ngeliat kucing kesayangan gue mati.

"YONY!" teriak Guanlin

Gue sama Guanlin nyamperin Yony yang berlumuran darah, bulu nya yang putih berubah jadi merah.

"Yony anak mommy kamu kenapa hiks"

"Adek" bang Yeosang sama bang Minhee nyamperin gue sama Guanlin.

"Abang Yony mati hiks abang hiks hiks" bang Yeosang peluk gue

"Tenang ya cup cup" bang Yeosang nenangin gue

"Guanlin maaf Yony nya mati" Yony itu hadiah ulang tahun gue dari Guanlin. Dia ngasih Yony waktu Yony masih kecil banget.

"Ini bukan salah lo kok"

"Kok banyak darah ya?" tanya bang Minhee

Bang Minhee ngebalikin Yony dan liat keperut Yony disitu ada tulisan MATI.

"HUAAA"

"Eh ssttt" Guanlin ngusap rambut gue

"Dek, amplop coklat tadi mana?" tanya bang Yeosang terus gue kasih amplop yang tadi. Bang Yeosang ngelepasin pelukan nya dan gue langsung duduk disamping Yony.

"Yony kok kamu bisa gini sih hiks. Padahal mommy kangen sama kamu hiks, daddy kamu juga kangen sama kamu hiks. Iya kan Lin hiks?"

"Iya Ra. Kita kuburin dulu Yony ya" kata Guanlin dan gue ngangguk.

"Ini baru sehari loh tapi teror nya udah 4x bang"

"Teror? Adek diteror bang? Iya? Sama siapa?" gue nyamperin bang Yeosang sama bang Minhee. Gue ngeliat amplop yang dipegang bang Yeosang terus gue rebut dan gue liat isinya.

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang