💕FORTY EIGHT💕

747 56 5
                                    

Yora POV

Bang Yeosang udah pulang dari rumah sakit dan sekarang dia lagi ngumpul sama temen-temen nya di gazebo belakang.

Dan hari ini juga hari pertama gue buat homeschooling. Bang Minhee udah dapet guru nya dan itu temen nya dia waktu di kampus katanya terus Papi juga udah nyiapin semuanya.

"Dek!"

Chup..

"Astaga bang Minhee ngagetin adek aja" gue megangin dada gue gara-gara dikagetin bang Minhee terus dia cium pipi kanan gue.

"Jangan ngelamun dek nanti kesambet loh"

"Ihh abang malah ngedoain nya kayak gitu"

"Adek udah siap buat belajar belum?"

"Udah, emang guru nya udah dateng ya bang?"

"Bentar abang panggil dulu" bang Minhee ngacak rambut gue.

Terus bang Minhee pergi kedepan.

Nggak lama bang Minhee balik sama seseorang dibelakang nya. Itu yang bakal jadi guru homeschooling gue? Kok ganteng?

"Dek kenalin ini temen abang yang bakal jadi guru homeschooling adek"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek kenalin ini temen abang yang bakal jadi guru homeschooling adek"

"Hai"

"Iya hai juga Pak"

"Sihoon, Kim Sihoon" Pak Sihoon ngulurin tangannya terus gue terima.

"Yora, Kang Yora" Pak Sihoon senyum manis banget.

"Ekhem lama amat salaman nya" gue refleks ngelepasin tangan gue dari Pak Sihoon. Dan Pak Sihoon juga keliatan malu gitu.

"Ehmm Yora, jangan panggil Pak ya?"

"Terus?"

"Panggil abang aja"

"Yeuu modus lo sama adek gue" bang Minhee nyenggol bahu nya bang Sihoon.

"Iya bang Sihoon" gue senyum manis ke bang Sihoon.

"Ajak keatas dek, abang mau minta bikinin minuman buat kalian ke mbak" bang Minhee jalan ke belakang.

"Ayo bang Sihoon" ajak gue ke bang Sihoon.

Gue jalan duluan naik ke tangga yang disusul sama bang Sihoon.

"Abang tunggu disana ya, aku mau ambil buku nya dulu" gue nunjuk ke balkon yang disana udah ada papan tulis kecil sama meja yang udah disiapin sama bang Minhee tadi.

"Iya" bang Sihoon jalan kesana dan gue masuk ke kamar terus ngambil beberapa buku.

Nggak lama gue balik sambil bawa beberapa buku ke tempat gue belajar. Gue duduk didepan bang Sihoon dan nyimpen buku nya diatas meja.

"Kita mulai sekarang?"

"Iya bang"

"Minhee bilang, kamu anak IPS ya?" tanya bang Sihoon waktu gue buka buku.

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang