💕FIFTY TWO💕(AUTHOR POV)

583 56 5
                                    

Saat ini Seonghwa, Hongjoong, Yunho, San, Mingi, Wooyoung, Jongho dan Yohan berada di rumah Yeosang dan Minhee. Sedari tadi mereka tengah berusaha mencari keberadaan Yora. Dan hari juga sudah mulai gelap.

Yunho sedari tadi menatap layar laptop nya berusaha melacak Yora lewat nomor HP nya. Tapi tiba-tiba Yunho mengerutkan dahi nya tanda bingung.

Yunho mendapatkan lokasi Yora saat ini itu tandanya HP milik gadis itu aktif. Tapi kenapa saat dia melacak Yeosang saat itu rasanya susah sekali. Jika pelakunya sama, pasti mereka juga akan mematikan dan membuang HP Yora seperti saat kejadian Yeosang. Pikir Yunho.

"Yunho kenapa? Ada petunjuk?" tanya Seonghwa yang melihat perubahan pada raut wajah Yunho.

"Gue dapet lokasi nya" jawab Yunho yang membuat satu rumah itu menatap kearah nya meminta jawaban lebih.

"Dimana?" tanya Papi Kang

"Lokasi nya ada Cibubur om"

"Kita kesana sekarang" Yeosang berdiri dari duduk dan langsung menyambar kunci mobilnya.

Semuanya langsung menyusul Yeosang yang sudah berjalan lebih dulu.

"Mi, Papi cari adek dulu ya. Mami dirumah aja"

"Iya hati-hati Pi"

Papi Kang menyusul para pemuda yang sudah lebih dulu keluar dari rumah.

"Bang Yeosang, sini biar Papi yang nyetir. Yunho ikut di mobil kita"

"Iya om"

Semua orang langsung masuk ke mobil.

Mobil 1 -> Papi Kang, Yeosang, Minhee dan Yunho.
Pengemudi -> Papi Kang

Mobil 2 -> Yohan, Mingi, Jongho, dan Hongjoong.
Pengemudi -> Yohan

Mobil 3 -> Seonghwa, Wooyoung, dan San.
Pengemudi -> Wooyoung

Yunho terus menunjukkan jalan kepada Papi Kang. Hingga 1 jam kemudian mereka sampai didepan mansion mewah.

"Ini kan..."

"Apa bang?"

"Ini rumah nya om Wonwoo Pi, abang inget banget"

"Berarti dugaan kita tadi bener dek"

"Iya bang"

"Pi kita jangan berhenti disini bisa jadi anak buah om Wonwoo curiga dan nangkep kita semua" ucap Yeosang

"Yaudah kita menjauh dari sini" Papi Kang mulai menjalankan mobilnya dan berhenti 100m didepan.

"Ayo turun" Papi Kang, Yeosang, Minhee dan Yunho turun dari mobil dan berkumpul.

"Ini udah ngumpul semua belum?" tanya Papi Kang

Yeosang mulai melihat satu persatu dan sudah berkumpul semua.

"Udah Pi" jawab Yeosang

"Pi penjagaan dirumah om Wonwoo itu ketat banget dan nggak bisa sembarang orang bisa masuk. Om Wonwoo juga nggak pernah nerima tamu di rumahnya dia selalu nyuruh tamu nya itu buat dateng ke kantor nya. Yang Minhee tau sih gitu"

"Susah juga kalau gitu" kata Wooyoung

"Ada rencana?" tanya San

"Gue ada"

.

"HOON JIHOON BANTET WOY! BUKA PINTU NYA!" Yujin mengetuk kasar pintu apartemen milik Jihoon.

Ceklek..

"Santai dong anjir! Apaan sih?"

"GAWAT INI GAWAT"

"Gawat kenapa?"

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang