💕FORTY THREE💕

611 60 2
                                    

Hari ini gue nggak masuk sekolah gue juga nggak boleh keluar rumah sama Papi, Mami dan bang Minhee. Karena apa? Karena teror kemaren yang gue terima ketauan sama Papi.

Papi juga katanya mutusin buat nyuruh gue homeschooling aja terus Papi juga minta sama bang Minhee buat nyari guru nya.

Mami tambah shock waktu tau kalau gue diteror sama orang nggak dikenal. Dan sekarang Papi sama Mami lagi ke kantor polisi buat ngelaporin pelaku teror gue sama kasus bang Yeosang yang diculik.

Nah kan gue jadi kangen sama bang Yeosang. Bang Yeosang dimana? Bang Yeosang udah makan belum? Bang Yeosang baik-baik aja kan?

Gue mutusin buat keluar kamar dan pergi ke kamar nya bang Yeosang sama bang Minhee.

Ceklek..

Gue buka pintu kamar bang Yeosang sama bang Minhee dan kecium jelas aroma coffe di hidung gue.

Sama kayak kamar gue, kamar bang Yeosang sama bang Minhee juga banyak poster ditembok nya dan ini punya nya bang Yeosang. Bedanya kalau gue poster oppa-oppa kalau bang Yeosang poster Marquez yang rider motoGP itu.

Dimeja belajar bang Yeosang juga banyak figure motoGP tapi motornya doang dan foto bang Yeosang sama Papi yang lagi nonton motoGP di Malaysia waktu itu. Papi sama bang Yeosang emang sengaja kesana dan sekalian ngajak gue sama Mami katanya sekalian liburan juga.

Kamar bang Yeosang ditembok nya kayak ada lemari mini gitu. Disitu ada foto gue sama bang Yeosang, terus foto gue, Papi, Mami sama bang Yeosang waktu liburan ke Singapura dan sekarang ada foto bang Minhee disana.

Bang Yeosang juga masih nyimpen kayak tanda pengenal gitu. Kata bang Yeosang itu kayak tiket VIP biar bisa ketemu langsung sama rider nya. Dan emang iya waktu itu kita semua bisa berinteraksi langsung sama rider nya. Gue nggak tau itu Papi ngeluarin biaya berapa buat VIP itu.

Papi sering ngomong sama kita selama Papi masih bisa ngabulin permintaan kalian, kenapa enggak? Gue juga pernah nonton konser bukan yang diluar negeri tapi yang di Indonesia itu juga harus ditemenin bang Yeosang.

Kenapa nggak yang diluar negeri sekalian jalan-jalan? Pengen sih cuma waktunya pas lagi genting-genting nya ujian hidup disekolah:). Ngerti pasti lah apaan.

Gue duduk di ranjang bang Yeosang sama bang Minhee dan tiduran disana.

"Bang adek kangen" lirih gue

Mata gue fokus sama foto bang Yeosang yang digantung ditembok sebelah pintu. Gue inget banget sama foto itu, iya lah kan gue yang fotoin dia.

Gue bangun dan jalan kearah foto itu. Gue ambil foto bang Yeosang yang lagi senyum seneng itu terus gue peluk.

"Abang nyebelin kenapa abang mau ikut sama mereka pergi? Kenapa abang pergi nggak bilang sama adek hiks? Pulang bang hiks adek kangen" gue nggak tau kapan gue mulai nangis.

"Adek mau bobo sama abang"

Gue jalan ke ranjang dan tidur sambil meluk foto bang Yeosang. Gila? Entahlah. Gue cuma kangen.

Gue nutup mata gue dan akhirnya tidur.

















***

















"Makan sarapan mu" suruh Joshua kepada Yeosang

"Om pinter keblinger ya, udah tau tangan gue diiket malah nyuruh makan sendiri. Cara makannya gimana coba"

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang