💕FIFTY FOUR💕(AUTHOR POV)

1.2K 70 25
                                    

Hari ini Yohan benar-benar melamar Yora, dia sudah menghubungi kedua orangtua nya yang berada di Riau dan baru datang waktu malam bersama dengan adik-adiknya.

"Yohan" panggil Mamah Yohan

"Masuk Mah"

Mamah Yohan masuk kedalam kamar milik Yohan dan menghampiri anak pertama nya itu.

"Siap?" tanya Mamah Yohan sambil melihat anak pertama nya itu.

"Siap Mah"

"Yaudah yuk udah pada nunggu"

Mamah Yohan menggandeng tangan Yohan dan membawa nya keluar dari kamar nya. Dibawah sudah ada Papah Yohan, adik-adik Yohan, Wonjin, Jungmo, Sihoon, Yunseong, Donghyun, Eunsang dan Junho.

"Kita berangkat sekarang"

Yohan, adik-adik Yohan, Mamah dan Papah Yohan masuk kedalam mobil milik Yohan yang dikendarai oleh Yohan sendiri.

Di mobil kedua ada Eunsang, Junho, Sihoon dan Yunseong yang dikendarai oleh Yunseong. Di mobil ketiga ada Donghyun, Wonjin dan Jungmo  yang dikendarai oleh Wonjin.

3 mobil itu berangkat menuju kediaman keluarga Kang.

.

"Ya ampun nggak nyangka bentar lagi temen gue mau dilamar" ucap Yujin yang melihat Yora sedang dirias.

"Kalau bukan karena kejadian kemaren gue sama Kak Yohan juga nggak akan majuin rencana pernikahan Jin" jawab Yora yang rambutnya sedang ditata oleh penata rias.

"Tapi Ra, kok lo kagak pake kebaya kayak orang kebanyakan sih?"

"Sengaja, gue cuma mau pake kebaya buat nanti nikah aja lagian gue udah ngomong sama Kak Yohan dan Kak Yohan setuju setuju aja nggak protes"

"Ya gimana mau protes orang dia udah jadi bucin lo"

"Hehe"

Sekarang ini Yora hanya memakai dress panjang yang membalut tubuh indahnya.

"Udah selesai, ibu tinggal ya" ibu perias meninggalkan kamar Yora.

"Makasih bu" ucap Yora

"Ra gue boleh nanya"

"Apa?"

"Malem itu lo bener-bener di--"

"Nggak Jin. Mereka dateng tepat waktu" potong Yora cepat

"Jadi lo masih segel?" Yora mengangguk.

"Syukur alhamdulillah... Gue deg-degan tau nggak Ra sumpah"

"Kejadian itu udah bikin gue trauma Jin dan itu bikin Kak Yohan over banget sama gue. Sekarang kalau kemana-mana harus sama dia atau enggak bang Yeosang sama bang Minhee, padahal kan sebelumnya gue udah di over banget sama bang Yeosang"

"Ya bagus lah itu berarti Pak Yohan sayang banget sama lo"

"Dan satu lagi"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang