"Sejak lo jadian sama kak Taeyong"
Kok?
"Hah? Kok?"
Yujin geleng-geleng kepala.
"Tau dah. Cemburu kali lo jadian sama kak Taeyong"
"Yakali Jin, gue sama dia kan sahabat dari kecil"
"Nggak ada yang namanya sahabat antara cowok dan cewek Ra"
"Maksud lo?"
"Ye si eneng pura-pura kagak tau" Yujin noyor kepala gue pelan.
"Dek ayo"
Tiba-tiba bang Yeosang dateng dari belakang gue.
"Eh iya bang"
"Yujin lo sama Jihoon ikut mobil Guanlin ya"
"Eh iya kak"
Bang Yeosang dorong kursi roda gue keluar dari lobby dan disitu udah stay mobil Papi. Pintu belakang mobil dibukain sama satpam rumah sakit. Ya Allah nyampe satpam rumah sakit nya aja ganteng buset.
"Makasih pak" kata gue terus pak satpam nya senyum. Ganteng:(
Gue coba berdiri buat jalan masuk ke dalem mobil tapi ditahan sama bang Yeosang. Dan alhasil gue digendong sama bang Yeosang masuk kedalem mobil.
"Ih adek kan bisa jalan sendiri abang" amuk gue ke bang Yeosang.
"Ssttt" bang Yeosang nyimpen jari telunjuk nya dibibir gue.
"Berisik" lanjut dia.
Pengen jalan sendiri aja susah banget dah heran. Gue nyenderin badan gue nungguin Mami, Papi, sama bang Yeosang masuk mobil. Papi sama bang Yeosang lagi masukin barang ke bagasi mobil kalau Mami lagi ngobrol sama dokter ganteng.
Masukin barang aja kok lama banget ya? Dikarenakan Isyana kepo jadi Isyana liat kebelakang dan yang Isyana liat adalah Papi sama bang Yeosang lagi masukin kursi roda yang tadi gue pake. Astagfirullah padahal gue masih bisa jalan sendiri elah.
Brak..
Bang Yeosang nutup bagasinya dan masuk kedalem mobil duduk disebelah gue.
"Kok kursi roda nya dimasukin juga bang?" tanya gue.
"Buat dirumah"
"Hah? Kan adek bisa jalan sendiri, lagian cuma dirumah doang"
"Papi yang minta. Mau ngebantah? Lagian kata dokter Minhyun juga adek nggak boleh banyak gerak"
Sebegitu parah nya kah keadaan gue?
***
"Lo udah ketemu sama adek lo?"
"Emang lo yakin dia adek lo yang lo cari selama ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Kang Yeosang (END)
AcakApa yang ada dipikiran kalian jika mendengar kata "Abang" ? -Orang yang lahir sebelum kita -Sosok ayah kedua -Suka seenak hati -Jahil -Menyebalkan -Dan penyayang Itu yang ada dipikiran ku ~Kang Yora