💕THIRTY EIGHT💕

631 56 4
                                    

Author POV

"Mereka mengejar kita" ucap Mingyu

"Kecok mereka"

Jun mencari jalan yang berbelok untuk menghindari kejaran Yohan, Minhee & Yora, dan Guanlin.
















***
















"Bang Minhee itu kan Guanlin" tunjuk gue ke motor sport warna putih punya Guanlin. Gue tahu betul si Jordan gimana. Jordan itu nama motornya Guanlin.

"Guanlin juga ngejar mobil itu"

"Berarti Guanlin liat bang Yeosang dibawa sama penculik itu bang"

"Dek abang minta kamu jangan bilang sama Mami dan Papi dulu"

"Enggak bang, adek nggak berani"

"Dek awas ada belokan" suara bang Hongjoong kedengeran di HP gue.

"Bang--"

"Iya dek"

Baru aja gue mau ngomong, bang Minhee udah ngangguk. Daritadi gue berdoa dalem hati supaya bang Yeosang baik-baik aja. Demi apapun gue khawatir.

"Minhee HP Yeosang nggak bisa dilacak"

"Kok nggak bisa Jun?"

"Nomor nya nggak aktif terus gue sempet lacak lewat sosmed nya tetep nggak bisa, kemungkinan besar HP Yeosang dimatiin atau enggak dibuang sama penculik nya"

Bughh..

Bang Minhee mukul setir mobil. "Sial"

"Wonjin sama Jungmo udah ada dibelakang mobil lo"

Bang Minhee nengok ke kaca spion dan gue nengok kebelakang ada 2 motor yang ngikutin mobil kita.

"Bang itu siapa?" tanya gue takut

"Tenang dek, mereka temen-temen abang"

Gue bernafas lega.

Gue masih nangis tapi nggak separah tadi. Sekarang tangis gue agak pelan.

"Mobil nya cepet banget" lirih gue

"Mereka mau ngecok kita dek"

Semoga bang Minhee, Guanlin sama kak Yohan bisa ngejar mobil itu.


























***














"Kok HP nya sibuk mulu ya?" gumam Taeyong

Saat ini Taeyong dan Jennie tengah berada di mall. Mereka sedang berjalan-jalan dan mungkin lebih tepatnya Jennie yang berjalan-jalan karena sedari tadi Taeyong hanya melihat ke HP nya.

"Sayang kita kesana yuk" Jennie memeluk tangan Taeyong

"Lo ngapain sih?!" Taeyong melepaskan tangan Jennie kasar dan berjalan lebih dulu meninggalkan Jennie.

Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang