💕FORTY FOUR💕

621 65 8
                                    

Yora POV

Gue kebangun gara-gara denger suara rusuh dari bawah.

"Apaan sih anjer? Ribut banget"

Gue bangun dari tidur gue dan kaget ngeliat jam dinding yang nunjukin jam 2. Ebuset dah gue tidur berapa jam anjir?

"YORA SAYANG BEB"

"WOY LO DIMANA? TURUN DONG!"

Hmmzz gue mengenal suara-suara makhluk ini:). Ya siapa lagi kalau bukan Yujin sama Jihoon.

Buru-buru gue keluar dari kamar bang Yeosang sama bang Minhee dan turun kebawah buat nyamperin tuh anak 2. Bukan apa-apa tau kan kalau Yujin sama Jihoon kalau berdua? Ribut terus, bisa-bisa rumah gue dalam sekejap ancur karena ulah mereka berdua.

"Yora! Lo kenapa kagak sekolah? Padahal kemaren lo baik-baik aja tapi kenapa hari ini lo kagak masuk lagi? Lo baru masuk 3 hari tapi udah kagak masuk lagi. Niat sekolah kagak sih lo?" cerocos Yujin

"Udah?" tanya gue

"Udah" Yujin ngangguk polos

"Lo ngomong atau sesi wawancara sih anjer"

"Heh! Lo nggak tau apa kalau gue jadi cewek sendiri diantara 2 jalu itu!"

"Biasa nya juga main gangbang lo!" celetuk Jihoon

"Dih anjir lo kalau ngomong suka asal ceplos! Dikira gue miyabi"

"Miyabi mah enak lah lo, tepos"

"Heh bantet! Jadi selama ini lo ngeliatin gue! Wah mesum lo, wah kagak bisa dibiarin ini, wah lo udah pelecehan sama gue"

Yujin udah ancang-ancang mau nabok Jihoon. Hadeuhh ribut lagi ini mah.

"Heh malah ribut lo berdua!" bukan gue yang ngomong tapi Guanlin.

Guanlin dateng dan diekorin mbak art gue sambil bawa minuman.

"Tau tuh! Suka kagak tau tempat emang mereka berdua"

"Jodoh lu berdua"

"Maaf maaf aja nih ya Lin. Gue udah ada kak Wooyoung--"

"Dih gue juga udah ada Jira" potong Jihoon

"Emang udah official?" tanya gue

"Ya belom sih.. Tapi kan otw woy!"

"Hahaha" tawa kita pecah gitu aja karena ngetawain Jihoon.

"Udah udah lah, mending kita ke gazebo belakang aja" ajak gue

"Okeh" Yujin jalan duluan disusul sama Jihoon.

"Lin" gue nahan tangan Guanlin. Yaelah udah kayak di drakor-drakor.

"Bang Minhee? Dia--" belum selesai gue ngomong, Guanlin udah ngangguk.

"Kita semua ngebagi tim Ra"

"Bagi tim? Maksudnya?"

"Sebagian nyari pelaku yang udah teror lo dan sebagiannya lagi nyari lokasi bang Yeosang"

"Ya ampun gue jadi ngerepotin mereka semua Lin"

"Nggak usah ngerasa bersalah, kita semua kan temen" Guanlin senyum yang bikin matanya jadi makin ilang.

"Makasih" gue meluk Guanlin

"Dan lo tau tugas gue apa?" bisik Guanlin ditelinga gue dan itu bikin gue geli. Sumpah dah

"Apaan?"

"Jagain lo"
















***
















Abang || Kang Yeosang (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang