"Sayang tolong ambilin Dasi aku dong!"
Teriakan Jeno buat Siyeon berjalan gontai menuju lemari Dasi tunangannya itu.
"Padahal cuma dua langkah dari kamu berdiri Jen. Harus banget manggil aku yang lagi bikin teh didapur?"
Siyeon masuk kekamar Jeno sambil ngerucutin bibirnya. Jeno ngeliatnya cuma bisa senyum jail.
"Nih," kasih Siyeon.
"Pakein lah!"
"Kan kamu bisa ih," Siyeon ngomel tapi tangannya tetap ngalungin Dasi Biru dongker itu keleher kemeja Jeno.
"Gak rapih kalo aku make sendiri."
"Jangan banyak alesan ya Jeno Edfano."
Jeno malah meraih pinggang Siyeon supaya makin dekat. "Kenapa? Siyeon Edfano gak suka?"
"Enggak!" Tantang Siyeon.
"Cium nih!" Balas Jeno yang buat Siyeon jadi gak bisa berkutik.
"Cium aja kalo berani!"
Sial, kayaknya Siyeon salah pake ngomong kayak gitu. Karena seterusnya Siyeon gak bisa bergerak. Tubuhnya dihempit Jeno kedinding dengan melumat abis bibirnya.
Siyeon pasrah. Selain tenaga Jeno yang lebih kuat, dia juga gak nolak-nolak banget sih dicium Jeno.
"Jen, nanti telat kamu!"
Siyeon mendorong tubuh Jeno menjauh. Yang didorong akhirnya ngelepas. Tapi bukannya udahan, kecupan Jeno malah berpindah keleher jenjang cewek itu.
"Jen..."
"Hm?" Tangan Jeno malah masuk kekemejanya.
GAK BISA GAK BISA.
"Nanti telat, udahan ih!"
Siyeon yang hari ini mau bersiap buat Koas juga ngeluh takut telat. Masalahnya, mentornya dirumah sakit tegas banget.
Akhirnya Jeno nyerah. Dia juga gak mau telat Koasnya takut kena marah mentornya. Bisa-bisa dia lama lulusnya. Tapi liat Siyeon yang ngegemesin kadang suka bikin dia gak tahan.
Mereka sama-sama ngatur napas. Nahan supaya gak bablas.
"Yaudah sana turun sarapan. Aku udah buat nasi goreng kesukaan kamu."
Jeno senyum, dia langsung keluar dari kamarnya. Tapi langkahnya terhenti pas Siyeon cegah, "bentar Dasi kamu belum rapih."
"Enggak usah udah aku aja sendiri yang rapihin dibawah. Kalo kamu yang lanjutin nanti bisa-bisa kita gak berangkat."
Siyeon melongos pas Jeno langsung ke meja makan. Dia menggerutu sambil make parfum dimeja nakas.
"Ih dasar, padahal yang mulai dia--LOH?? APANI???? JENOOOOOOO!!!"
Siyeon teriak histeris liat dirinya dicermin dengan lehernya yang merah-merah. Dia pusing, gimana cara cepat ngilanginnya??? Apa kata mentornya nanti kalau dia melihat ini.
.
Akhirnya mereka berangkat bareng pakai mobil Jeno. Hari ini memang Siyeon ke apartement Jeno pagi buta buat bareng sama tunangannya itu. Dengan manja Jeno maunya disamper supaya Siyeon bisa masakin dia sarapan dulu. Ya, mereka sudah punya apartement masing-masing sejak satu tahun ngejalanin Koas.
"Kamu sakit?" Tanya Jeno pas mereka sudah dimobil lengkap sama Jas putih kebesarannya masing-masing. Walaupun beda Rumah sakit, tapi Jeno bakal nganterin Siyeon dulu.
"Sakit? Enggak." Jawab Siyeon.
"Itu kenapa pake slayer?" Jeno menatap Slayer putih yang melilit disekitar leher Siyeon.
"Ya kamu pikir??????"
Jeno diam, masih gak paham.
"Nih, ulah siapa hah?" Siyeon yang kesel langsung buka slayernya dan nunjukkin bercak merah disana. Jeno cuma bisa nyengir tanpa rasa bersalah.
"Dikit doang kok, jangan marah-marah gitu dong bu Dokter kan makin cantik jadinya."
"Udah ya mending pak Dokter diem aja nyetir yang bener." Jawab Siyeon yang udah kebal digombalin.
Ngeliat Siyeon yang masih kesel buat Jeno senyum-senyum gak jelas. Kadang Jeno mikir, gimana jadinya kalau mereka udah nikah dan tinggal bareng? Mending Siyeon dirumah aja deh gak kerja daripada setiap pagi izin ngeluh gak bisa jalan.
Diperjalanan Siyeon mainin hape sambil buka Instagramnya @0_0.1114 . Di beranda akunnya, lewat foto Eunbin dan Eric yang lagi gendong anaknya. Otomatis buat Siyeon tersenyum manis. Gemes banget liatnya.
"Eric sama Eunbin tuh gak mau main kesini ya, Jen? Kangen sama mereka tau." Ucap Siyeon yang masih liatin fotonya.
"Kemarin Eric bilang lagi mau buka cabang Restorannya di Bali minggu depan. Nanti kalo udah sampe kita ajak ngumpul." Jawab Jeno.
"Harus dong! Abis itu kita jenguk Hyunjin bareng-bareng."
Jeno tersenyum lirih, dia sedih ingat kejadian Enam Bulan lalu Hyunjin masuk jeruji besi. Ternyata selama ini dia dan Han sembunyi buat ngindarin Polisi. Dia juga jauh dari mereka karena gak mau libatin sahabat-sahabatnya itu.
Jeno dan lainnya hanya bisa pasrah, karena bagaimanapun Hyunjin harus bertanggungjawab atas perbuatannya.
"Liat deh Jen, anaknya Eunbin sama Eric makin lucu." Ucap Siyeon sambil nunjukin fotonya. "Katanya dua hari lagi usianya 5 bulan. Kasih kado yuk?"
Jeno ketawa, "ngasih kadonya pas udah ulang tahun ke 1 lah, sayang."
"Ih gakpapa lah, yeu."
Jeno langsung ngambil tangan kanan Siyeon dan dikecupnya lembut. Siyeonnya memang gak berubah. Tetap menggemaskan dan keras kepala.
"Yaudah nanti pulangnya kita ke Baby Shop."
.
Coming soon !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
'TOUCHING' ▪ Jeno x Siyeon ⚠️ ft. 00L ✔
أدب المراهقينKenakalan Remaja, having sex yang mereka lakuin diluar pernikahan, dan lainnya gak selalu berakhir menyenangkan. Bahkan bisa jadi bumerang sendiri untuk mereka.