9. MAAF

2.8K 263 24
                                    

"KELUAR KAMU!!!"

Teriakan keras dari Ayah Eunbin menggema keseluruh ruang tamu.

Saat ini Eric mencoba untuk bicara baik-baik dengan Ayah Eunbin untuk kembali meminta restu. Tapi hasilnya nihil, karena beliau tetap gak mengubah keputusannya. Entah apa alasannya, Eric pun sama sekali gak ngerti.

"Ayah, jangan bentak Eric..."

Eric yang gak kuat lihat Eunbin nangis disampingnya langsung ia genggam erat tangannya.

"Uusstt, aku baik-baik aja. Kamu jangan nangis udah" bisik Eric yang diangguki pelan oleh Eunbin.

"Sini kamu" tangan Eunbin ditarik paksa oleh Ayahnya. "Ayah tidak mau melihat kamu jalin hubungan sama dia! Kamu harus paham kalau keluarganya adalah penipu!"

Eric tertawa lirih, sekarang dia tau kenapa Ayahnya Eunbin sangat benci padanya. Dulu keluarga Eric pernah difitnah menipu dan memanipulasi uang Negara karena Ayahnya mantan anggota DPR. Namun sejak tiga tahun lalu berita bahwa keluarganya yang gak bersalah akhirnya terungkap. Entah apa yang menjadi dasar Ayahnya Eunbin sampai sekarang masih berpikiran seperti itu, Eric juga bingung.

"Sekarang kamu keluar dari rumah saya!" Ucap pria itu dengan lantang. Eunbin hanya bisa menangis dibalik tubuh Ayahnya.

"Baik, saya akan keluar. Suatu hari nanti, saya akan membuktikan kepada Om kalau keluarga saya gak seperti apa yang Om pikirkan" ucap Eric sebelum dia benar-benar pergi. "Dan saya cuma minta, jangan pernah memaksa Eunbin untuk melakukan hal yang gak dia inginkan. Saya permisi."

Eric bicara kayak gitu karena dia cuma takut, kalau suatu saat Eunbin malah dijodohkan dengan pria lain. Dan itu yang sama sekali gak mungkin Eric relain.

"Ayah gak ngerti perasaan Eunbin! Ayah gak ngerti apapun! Ayah gak ngerti gimana Eric ngejaga Eunbin di Bandung! Gimana Eric selalu ada buat Eunbin saat Eunbin dikossan sendirian! Ayah gak ngerti dan gak akan pernah ngerti! Eunbin kecewa sama Ayah!"

Eunbin terisak hebat dan langsung masuk kedalam kamarnya. Sang Ayah hanya bisa mematung melihat anak bungsunya yang selalu lembut itu tiba-tiba berkata lantang.

Line.
20.00

Eric💕 (3)

Eunbin...

Maafin Eric yang belum bisa menang dari ayah

Tapi Eunbin harus tau, Eric selalu berusaha cari jalan keluar yang terbaik buat hubungan kita
Read.

.

Siyeon terbangun dari tidurnya yang sama sekali gak nyaman karena posisinya...

Meluk tubuh Jeno.

"Hmm... kok keras sih" ucap Siyeon masih dengan mata tertutup. Tangannya meraba-raba punggung Jeno yang dari tadi lagi nahan ketawa.

Akibat ucapan Jeno semalem yang menurutnya ngaco, langsung buat Siyeon pusing. Dia juga susah lepasin diri dari tubuh Jeno karena pria itu nahan pelukannya.

Dan berakhir mereka sekarang, tidur di soffa ala kadarnya dengan saling berpelukan.

"Ih sempit!"

Bruk!

"aDUH YEON SAKIT"

"Apaansiii...HEH??" Siyeon langsung sadar 100% pas denger teriakan Jeno. "Kok lo tidur dilantai Jen??? Kok gua disini????"

Jeno mengusap-usap bokongnya. Lumayan juga ya sakitnya padahal cuma jatoh dari sofa, pikirnya.

"Ya menurut lo aja Yeon kenapa ini pantat gua bisa sakit bangat"

"Ihhhh gua dorong ya? Yaa maap Jeno maaap sini coba gue liat pantatnya"

"hEH jangan laah"

Enak aja, batin Jeno. Siyeon gak tau aja dari tadi Setan udah bolak-balik bisikin dia buat berbuat yang enggak-enggak selama mereka tidur bareng. Ditambah Siyeon mau usap-usapin bokongnya gitu?

HADAHH.

"Emmm terus gimana dong haduh" Siyeon beneran merasa bersalah banget sekaligus kaget tapi Jenonya malah ketawa. Bikin dia bingung.

"Udah gakpapa Yeon gua cuma bercanda kok"

Ngeledekinnya sih bercanda, sakitnya mah beneran.

"Eh tapi beneran deh kita tidur bareng? Aduh Jen jangan bikin gua takut lagi dong huhuuuu"

Jeno panik liat Siyeon beneran nangis. Mungkin menurut kalian ini lebay, tapi buat Siyeon yang masih trauma akibat kejadian dihotel sama Hyunjin kemarin sukses buat Siyeon takut setengah mati. Dia gak mau kejadian itu keulang lagi.

"Eh enggak Yeon, udah jangan nangis gua gak ngapa-ngapain lo kok tuh liat baju lo masih utuh baju gua juga" ucap Jeno buru-buru.

Siyeon lega, "beneran?"

"Iya beneran. Udah sekarang lo mandi duluan sana. Nanti gua beliin sarapan dulu" ucap Jeno sambil ngacak rambut Siyeon.

"Eh lo kekampus hari ini?" Tanya Siyeon.

Jeno ngangguk. "Nanti siang paling, kenapa?"

"Enggak, gua sendiri lagi dong disini."

Seharusnya setelah UTS ini mereka sudah libur, tapi Jeno masih ada kegiatan yang belum selesai.

"Gua sebentar doang kok dikampus. Udah sana mandi. Lo mau bubur atau apa?" Tanya Jeno.

"Bubur aja deh, satenya 2 yaa!" Jawab Siyeon sambil ngambil handuk buat mandi.

Setelah masuk kamar mandi tiba-tiba Siyeon teriak, "JENOOOOOOO TALI BRA GUE KOK LEPAS????"

Jeno buru-buru kabur sambil ngacak rambutnya.

Sumpah, Yeon gua baru sampe tahap buka kaitannya doang kok! Ya Tuhan maafin Jeno... batin pria itu frustrasi.
















Bonus

"Makan yang banyak Yeon"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makan yang banyak Yeon"

"Iya"

"Kalo bisa kurangin junk-food"

"Iya"

"Jangan sampe telat makan kalo lagi gak sama gue"

"Iya"

"Kapan pulang ke bonyok? gua anter"

"Iya"

"Yaudah, mau kan jadi pacar gua?"

"Iy---EHH???"

'TOUCHING' ▪ Jeno x Siyeon ⚠️ ft. 00L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang