11. SAYANG

2.8K 255 6
                                    

"Jadi gimana? Hyunjin bener-bener gak bisa dihubungin sejak dia balikin mobil gua tadi. Gua takut aja tuh anak ngelakuin hal yang macem-macem dah" ucapan Renjun buat Jeno ngehela nafas kasar. Disana juga sudah ada Jaemin, Felix, Haechan, dan Eric.

"Terakhir lusa waktu gua ajak dia ke fable, dia sih dapet telpon gitu dari Han" kata Eric

"Nah kan, masih kerjasama lagi tuh dia sama Han. Curiga gua" saut Felix yang udah negatif aja pikirannya.

Jeno yang masih punya nomor Han karena mereka pernah nongkrong bareng, langsung berusaha nelpon.

Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi...

"Sial!" Jeno usap wajahnya kasar, "kemana lagi sih tuh bocah"

"Jujur ya, gua bukannya gimana-gimana. Heejin bilang, Ryujin lagi khawatir sama Hyunjin. Kesian banget dia belom dapet kabar dari kemaren" ucap Jaemin yang bikin semuanya bingung.

"Lah emang udah baikan mereka?" Tanya Felix.

Jaemin ngangguk "udah, katanya sih Hyunjin udah ngejelasin semuanya ke Ryujin dan berusaha buat cinta sama dia."

Semuanya diam. Berusaha buat mikir dimana mereka bisa menemukan Hyunjin.

"Kita gak punya kekuatan apa-apa cuy. FBI aja bukan. Nyarinya gimana coba?"

Ucapan Renjun ada benarnya. Mau telpon polisi pun sama artinya masukin Hyunjin ke lubang buaya.

"Ada yang udah mastiin dia gak pulang ke Jakarta?" Tanya Jeno. Semuanya ngegeleng.

"Rumahnya kan pindah semenjak orangtuanya pisah kemarin. Kita mana ada yang tau rumah barunya dimana" saut Haechan.

"Kalo dia pulang kerumahnya, ucapannya gak mungkin ngaco banget pas nelpon gua Chan" kata Renjun. "Dia sampe bilang minta maaf dan terimakasih buat kita semua. Kaya wasiat terakhir anjir. Makanya gua takut"

Jeno berpikir sebentar sebelum akhirnya membuat keputusan final. "Besok gua tanya Bomin buat gaet informasi tentang bandar minuman yang dilakuin Han."

.

Malam ini Siyeon lagi bantuin Irene didapur bikin kue kecil buat iseng-iseng. Irene juga agak merasa bersalah sama anak perempuannya itu karena cuma punya waktu malam hari buat jadi Ibu yang baik, karena dari pagi sampai sore tugasnya ya nanganin pasien.

"Ya ampun Siyeon. Mamah lupa beli terigu lagi, ini tinggal dikit soalnya. Gak bakal cukup." Ucap Irene sambil obrak-abrik kulkas.

"Yaudah Siyeon yang beli deh diwarung"

Irene ngasih duit Seratus Ribuan ke Siyeon. "Kamu tau kan tepung yang biasa Mamah pake?"

"Iya tau kok. Yaudah Siyeon beli dulu"

Siyeon akhirnya keluar sendirian dan jalan kaki. Toh warungnya dekat.

Mungkin karena ini udah malam, komplek Rumahnya memang sepi banget. Dia juga ngelewatin rumahnya Hyunjin. Iya, mereka satu komplek.

Siyeon pikir gak mungkin ada Hyunjinnya karena anak itu juga paling netap di kossan. Tapi dia salah saat liat Hyunjin keluar gerbang dengan terburu-buru.

Siyeon bingung harus gimana. Sebenarnya hubungan dia dan Hyunjin juga udah kelar pas Hyunjin juga tulus minta maaf. Toh Siyeon juga udah puas namparnya.

Akhirnya Siyeon mutusin buat diam ditempat nunggu cowok itu buka gerbang. Sekedar mau nyapa.

Yang bikin Siyeon tambah heran, outfit Hyunjin malam ini aneh, serba hitam. Ditambah topi hitamnya dia. Keliatannya juga gak bakal bawa kendaraan.

'TOUCHING' ▪ Jeno x Siyeon ⚠️ ft. 00L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang