2022
Hari ini semua ngumpul dirumah Nancy. Semua sibuk buat acara lamaran Nancy dan Felix malam ini.
Setelah Eric & Eunbin nikah lalu disusul sama Jeno & Siyeon, Jaemin & Heejin ikut nyusul dipenghujung tahun 2021. Lalu diikuti Haechan & Somi dua bulan kemudian tepat saat Hyunjin bebas dari Penjara.
Untuk itu, Hyunjin langsung ngelamar Ryujin. Mungkin setelah Felix dan Nancy, mereka bakal nikah.
Lain hal dengan Renjun & Shuhua. Mereka mau habisin waktu kuliahnya dulu sampai benar-benar lulus dari S2. Renjunnya juga pergi-pergian mulu keluar Negeri karena ngurusin Pariwisata Dunia. Tapi untungnya sekarang doi dapet libur.
"Aduh, kalian ngerti nggak sih... gue tuh..."
Nancy panik, sekarang lagi dirias sama MUA. Cewek-cewek daritadi yang ngeliatin juga udah berusaha buat nenangin.
"Gakpapa sih, woles. Gue juga kan dulu kayak lo panik setengah mampus." Jawab Heejin dan diangguki sama Siyeon yang lagi mangku Khanza, anak kembar cewek keduanya yang berusia 3 Tahun. Sedangkan satunya lagi, Khavarna sedang dibawa Jeno kerumah Felix.
Kembar cuy. Anak hasil ngidam abang tukang rujak yang botak. Dan ternyata tokcer banget si Jeno, berkat teknik dari Haechan juga.
Belum lagi kehamilan Siyeon sekarang yang lagi jalan 3 bulan. Jeno benar gak main-main soal dirinya yang mau punya anak banyak.
Pertunangan Felix dan Nancy dirayakan besar-besaran seperti pernikahan, pantas saja bila Nancy panik. Belum lagi keluarga dari berbagai Negerinya datang.
"Cincinnya di Felix atau sama lo sih, Nan? Gue penasaran pengen liat Ruby cantik dari Belanda." Tanya Ryujin.
"Di Felix, mana belinya gak sama gue. Kalo gak muat gimana? Gak gagal kan?"
Somi ketawa, "yaa pakenya dikelingking kalo kekecilan. Kalo kegedean dijempol. Yang penting lamaran aja dulu."
Sebenarnya Somi lagi hamil besar sekarang tapi dia kekeh ikut dalam acara lamaran sahabatnya ini. Biarin deh kalau nanti tiba-tiba lahiran, Haechan udah siapin segala macemnya biar langsung pergi kerumah sakit.
Heejin dan Jaemin belum dikaruniai anak, mungkin nanti.
"Yah nanti lamarannya pake Bahasa Inggris semua nih, Som transletin yak!" Ucap Ryujin sambil nyolek Somi. Sominya iya-iya aja.
Gaklama Eunbin masuk sama anaknya, Ricky. Dia telat karena siang tadi abis ngambil raport Ricky yang sekarang masuk TK.
Akhirnya setelah sadar, Ayah Eunbin menyetujui pernikahan mereka dan menerima cucunya itu. Jadi sekarang Eric dan Eunbin kembali tinggal di Jakarta.
Karena ngebetein, Khanza sama Ricky main Squisy dibalkon kamar Nancy.
"Abang jagain adek Khanza ya. Jangan bandel." Pesan Eunbin pada anaknya. Ricky ngangguk kecil.
"Felix dan yang lainnya dateng jam berapa, Nan?" Tanya Shuhua.
Baru aja ditanya, kelar Nancy Make-up Ibunya manggil suruh kebawah karena keluarga pria udah dateng. Akhirnya mereka turun. Gaklupa dengan Ricky dan Khanza.
Jeno dan lainnya ngelirik tangga, dimana cewek-cewek mau pada turun. Disana dia bisa liat Siyeon yang lagi nuntun Khanza. Kadang Jeno bersyukur, kedua anaknya gak ada yang rewel. Atau mungkin udah terbiasa juga bertemu sama sahabat-sahabatnya.
Dan benar aja. Pestanya dirumah Nancy yang super besar ini kayak pesta pernikahan modern. Weiters yang siap menyediakan makanan dan minuman dimana-mana, juga ada alunan musik dansa. Nuansa western banget.
Selesai lamaran yang cukup lama, akhirnya acara bebas. Dimana mereka ngumpul dimeja bundar yang udah disiapin Nancy khusus buat mereka.
"Jin, lo dikasih makan apaan sama polisi sampe gemuk gini?" Tanya Renjun, asal nyeletuk seperti biasa.
"Nasi lah njir. Ya gitu dah," jawab Hyunjin. "Pas pertama masuk nih ya, kaget banget gua. Gila gua sampe masih gak percaya gua bisa masuk sel."
Jeno tersenyum kecut, "iyalah kita aja kaget kan waktu lo terlibat. Akhirnya ketakutan kita jadi nyata."
"Lo tau gak sih, Ryujin tuh udah sabar banget nungguin lo. Cewek cakep kayak Ryujin mana lagi yang rela nungguin jodoh bobroknya keluar dari sel!" Sela Shuhua. Ryujin yang disampingnya langsung nyubit kecil sambil malu.
"Iya nih gua nikahin aja apa sekarang? Biar pestanya bareng nih sama ini. Ngirit." Jawab Hyunjin.
"Mana ada tai," ucap Felix misuh-misuh, "minta sama Chenle loh buat modalin."
"Oiya Chenle masih di Amrik?" Tanya Haechan, "kangen gua lur sama dia."
Pasalnya Chenle di Amerika lagi belajar dibidang perusahaan yang akan dia jabat dari Ayahnya. Butuh pembelajaran khusus karena posisinya bakal langsung loncat jadi Chairman.
"Mantul banget bapak Chenle. Bilangin juga tuh suruh cari pendamping. Jangan mau kalah sama kita!" Ucap Somi.
"Gua denger-denger dia lagi deket sih sama adik tingkatnya disana, namanya Yiren," Bisik Shuhua. "Anak model cuy."
"Manteb gila Chenle, sekalinya dapet gak nanggung-nanggung." Saut Felix, Nancy langsung natap dia kesel.
"Jadi aku nanggung?"
"Eh, enggak yank..." Felix langsung takut.
"Kalo aku nanggung mending kita batalin aja nih mumpung masih tunangan!" Ancam Nancy, Felix langsung kalang kabut dengernya.
"YA JANGAN LAH BEB ASTAGAA..."
Semuanya langsung ketawa, fix Felix the next Bucin kayak Jeno.
Siyeon dari tadi gak terlalu merhatiin mereka ngobrol karena sibuk nenangin Khanza yang gak bisa diem. Maunya lari-larian terus.
"Sini sama Ayah." Ucap Jeno sambil merentangin tangannya.
Siyeon langsung kasih Khanza kepangkuan Jeno. Sekarang pangku kiri ada Khanza, kanannya ada Khavarna.
"Makin gede makin mirip elu ya Jen tapi cantik, mantul nih gennya ke elu semua." Ucap Jaemin. Tangannya sambil mainin tangan Khanza.
"Mukanya aja plis yang mirip. Manjanya semoga enggak. Gak kuat gue." Jawab Siyeon. Yang lainnya langsung ketawa.
"Eh emang salah gua manja sama Istri sendiri? Enggak kan? Yeu..." bela Jeno.
"Gak salah kalo gak berlebihan, lah ini gue lagi nyusuin Khanza dia ikut ngedusel. Cemburuan banget sama anak sendiri heran!"
"Yah itu si ngode minta susu juga Yeon!" Celetuk Renjun.
"Anjeng dari dulu lambe gak berubah-berubah lu tai, HAHAHAHA." Celetuk Eric.
fix kelar acara Jeno beneran minta susu.
TAMAT
⚠️⚠️⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
'TOUCHING' ▪ Jeno x Siyeon ⚠️ ft. 00L ✔
Fiksi RemajaKenakalan Remaja, having sex yang mereka lakuin diluar pernikahan, dan lainnya gak selalu berakhir menyenangkan. Bahkan bisa jadi bumerang sendiri untuk mereka.