Dikosan Jaemin.
"HEH MANEH TEH--aDUUUUHHH!!!"
Haechan tiba-tiba pusing saat Hyunjin memenangkan permainan Play Stationnya.
"Gocap anjir buru! HAHAHA MAMPUS!"
Jeno hanya menggelengkan kepala liat Haechan yang ngeluarin duit Lima Puluh Ribuan itu dari dompetnya.
"Yaelah lur gak ada lagi ini tinggal selembar pisan!" Ujarnya.
Hyunjin hanya tertawa. "Lah elu yang ngajak tarohan dodol!"
"Laper gak sih lo pada?" Ucapan Chenle membuat Jaemin yang sedang asik Video Call dengan Heejin, Jeno yang sedang mengerjakan tugas, Renjun yang sedang molor, dan Haechan Hyunjin yang sedang misuh-misuh itu langsung terdiam.
"LAPER NIH ADOOH DARI TADI KEK!"
"Iya nih Le, gak konsen gua nugas kalo laper"
Chenle langsung mengintrupsi Jaemin yang masih memegang ponselnya "pesen go-food Jaem. PHD mantul nih"
"Siap bosku!" Jaemin langsung pamit sama Heejin buru-buru buat pakai hapenya mesen makanan. "Bentar ya sayangku nanti aku call lagi. Dadaaah"
"BUCIN BGST" gas Renjun. Gak lama ia mengangkat telpon dari Shuhua. "Eh--iya ada apa sayang? Aku ketiduran bener!"
"YEU MODOL WAE LAH LU NJUN" bacot Haechan.
"Lah bukannya hari ini si Shuhua ada latihan ballet? Mampus Renjun diambekin ceweknya gak nganterin WKWKWK" ucap Hyunjin. Pasalnya Ryujin hari ini juga ada latihan Ballet jadi dia tahu. Tapi dia gak kaya Renjun yang wajib banget anter-jemput Shuhua. Entahlah pikirannya masih ketuju sama Siyeon.
Rada susah sih move on dari cewek kaya Siyeon mah.
"Aduuhh pusing gua pecah nih pala!" Teriak Jeno tiba-tiba.
"Ademin dulu si Jen. Melepuh otak lu aja lama-lama!" Kata Chenle.
Sebenernya Jeno gak bakal terlalu pusing kalau ada Felix disini yang satu fakultas Kedokteran Gigi sama dia. Tapi karena Felixnya lagi ada acara sama Nancy jadi dia harus ngerjain tugas sendiri. Mana minggu depan mau OSCE.
Akhirnya Jeno matiin laptopnya dan nyender santai dipunggung Renjun yang lagi galau banget diambekin Shuhua.
"Jun gua mau cerita dah" kata Jeno.
Renjun banting hapenya ke sofa dengan frustrasi. Kalau Shuhua udah ngambek kaya gini lemah banget udah si Renjun. Gak ada semangat.
"Ngapa?"
"Kemarin yang lu jemput Shuhua dikosan gua malem-malem gua bingung sebenernya."
"Bingungnya? Bukannya udah biasa Siyeon depresi gitu gara-gara hidupnya yang selalu dikekang?"
Jeno mijet kepalanya. "Sebenernya gak dikekang banget, Jun. Lu tau sendiri Siyeon emang bader bocahnya. Susah dibilangin."
"Iya juga sih. Siyeon tuh ya akhir-akhir ini ngapa dah masa Shuhua cerita ke gua kalo pernah liat Siyeon hampir ngerokok di--"
"APA?!"
Haechan yang lagi asik lanjut main Game sama Hyunjin langsung kesel. "BRISIK LUR ELAH"
Jeno gak perduliin perkataan Haechan. Intinya dia benar-benar Shock. Gladys Siyeon, wanita yang dikenalnya hampir separuh hidupnya itu ternyata sebandel itu.
Memang akhir-akhir ini Jeno jarang menemani Siyeon hanging-out karena pria itu juga sibuk dengan kuliahnya. Tapi, ia benar-benar kaget tau Siyeon bahkan sampai ngerokok.
"Tenang lur, itu gak kejadian. Soalnya langsung Shuhua cegah." Ucap Renjun. "Itu doang sih yang Shuhua ceritain."
Jeno mengacak rambutnya, "apasih yang buat Siyeon kayak gini coba? Akhir-akhir ini juga dia sering mabok. Gila, kalo sampe ketauan om Suho bukan cuma Siyeon yang abis. Gua juga abis ditangannya gara-gara gagal jagain Siyeon."
Iya, Suho memang kenal baik dengan Jeno selaku anak teman baiknya, Donghae. Maka waktu dia menyuruh Siyeon kuliah Kedokteran di Bandung, ia menitipkan putrinya itu pada Jeno yang kebetulan ambil kuliah juga disana.
Mata Renjun tertarik pada Hyunjin. "Lu sadar gak dia begitu semenjak putus sama Hyunjin?"
Jeno jadi ikutan liatin Hyunjin. "Iya juga"
"NGAPAIN PADA LIATIN GUA ANYING GUA TAU GUA CAKEP" teriak Haechan yang langsung dilempar bantal sofa sama Chenle.
"Bacot lu berisik banget sih sampe gua mau kentut masuk lagi!"
Chenle sebenernya denger semua pembicaraan Renjun dan Jeno. Cuma dia gak mau ikut campur aja dan memilih asik main Cooking Mama.
"Abisnya Jeno sama Renjun tiba-tiba ngeliatin. Gua curiga lo pada ngomongin kegantengan gua!"
Emang sih mereka liat Hyunjin jatohnya kayak liatin Haechan karena mereka sebelahan. YA TAPI KAN EMANG GAK NGELIATIN TUH ANAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
'TOUCHING' ▪ Jeno x Siyeon ⚠️ ft. 00L ✔
Ficção AdolescenteKenakalan Remaja, having sex yang mereka lakuin diluar pernikahan, dan lainnya gak selalu berakhir menyenangkan. Bahkan bisa jadi bumerang sendiri untuk mereka.