Chapter 13 (don't bother my babby)

5.7K 366 9
                                    

And dammmnnn hanbin mengatakan apa? Sayang? Sungguh? Jinhwan merasa ada kupu kupu menari diperut nya sekarang. Pipinya bersemu merah mendengar kalimat itu keluar dari namja yang dikagumi nya dan namja yang sudah berhasil merebut hatinya.

"ada apa dengan wajah merah itu hmmm?"

"tidak...tidak ada daddy"ucap nya gelagapan dan berhasil membuat hanbin terkekeh geli.

"apa karna kata SAYANG?"hanbin sengaja menekan kata yang ia yakin bahwa kata itulah yang membuat namja nya malu-malu kucing.

"stop menggoda ku daddy"jinhwan menenggelamkan kepala nya ke dada bidang milik lelaki pujaan hati nya.

"ooooh menggemaskan sekali sih"hanbin mengelus surai cokelat milik jinhwan, sungguh tingkah jinhwan yang seperti ini membuat hormon nya berkembang dan ingin sekali membawa jinhwan ketempat tidur, tapi ia tidak akan melakukan nya sekarang karna sekarang tangan dan perut babby nya sedang sakit jadi ia tidak mau mengambil resiko.

"daddy...."

"kenapa sayang?"

"jangan panggil aku dengan sebutan ituu"

"kau harus terbiasa babby, karna nanti jika kita memiliki bayi panggilan babby itu akan turun ke anak kita sayang"jelas hanbin seolah-olah dia sudah merencanakan nya dari awal.

Hanbin tidak tau saja bahwa ucapan nya sangat menggangu pikiran jinhwan, bagaimana bisa Kim Hanbin dengan enteng nya mengucapkan kata itu sedangkan hubungan mereka saja hanya sebatas sugar babby dan sugar daddy mungkin, jinhwan bisa saja memberikan seluruh tubuh nya untuk hanbin dan menghasilkan malaikat yang indah tapi ia tak ingin sampai sejauh itu jikan hubungan nya saja tidak ada kata cinta, ya tidak ada kata cinta dari seorang kim hanbin.

"babby tidak apa apa?"

"ya, aku baik baik saja daddy"

Hanbin mencium pucuk kepala jinhwan, apa ia salah bicara? Tapi apa yang salah? Ah mungkin mood jinhwan sudah berubah sekarang.

"daddy bolehkah aku istirahat?"

"tentu sayang, naiklah menuju kamar ku istirahatkan lah tubuh mu disana"

"aku mau ke kamarku saja daddy"

"tidak, tidur dikamar ku"ucap nya dan tidak bisa di ganggu gugat lagi. Jinhwan menghela nafas pelan lalu turun dari pangkuan hanbin dan berjalan ke arah kamar daddy kesayangan nya.

Setelah memastikan jinhwan tidak berada didekat nya ia mulai menghubungi seseorang dan menyuruh orang yang ia telfon untuk melakukan sesuatu"berikan semua dokumen tentang perusahaan tuan yeong, ingat semua nyaaa"jelas hanbin dengan nada yang setegas mungkin.

.
.
.

Trinngg...sebuah notfikasi dari aplikasi instagram tertera dilayar handphone milik song yunhyeong memperlihatkan sebuah video dimana seorang namja manis nan cantik di siram dengan air panas yang mengenai tangan dan perut nya, membuat yunhyeong pemilik handphone menggeram kesal atas kelakuan seorang wanita divideo itu kepada sahabat nya Kim Jinhwan.

"hei ada apa sayang, kenapa wajah manis kekasihku berubah galak seperti ini"chanwoo yang baru saja selesai mandi langsung ikut bergabung dan duduk disamping sang kekasih yang sedang memasang muka kesal.

"coba lihat video ini"yunhyeong memperlihatkan sebuah video yang berhasil membuat chanwoo juga menggerang kesal.

"apa hanbin tau?"

"aku tidak tau, tapi aku akan kirim video ini kepada hanbin hyung"yunhyeong dengan gesit mengirim video itu kepada sepupu es batu nya.

"sudah aku kirim, sayang apa jinhwan baik baik saja? Bagaimana kalau sekarang kita ke mansion hanbin hyung"yunhyeong memutar kan posisi tubuh nya kearah sang kekasih, dengan lembut tangan chanwoo membelai surai halus milik yunhyeong"tidak sekarang sayang, bagai mana jika hanbin melarang kita untuk kesana? Seperti saat jinhwan pertama kali dibawa ke mansion dia menyuruh mu untuk jangan bertemu dengan jinhwan dulu bukan? dan mungkin sekarang juga begitu jinhwan butuh istirahat"jelas dan mampu mebuat yunhyeong mengangguk mengerti.

Daddy and BabbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang