Sekarang masih pukul 06:24 pagi namun siapa sangka jika si kembar jayden dan Jayson sudah bangun dari tidur pulas mereka berdua.
Jayden juga jayson turun dari ranjang kedua nya lalu saling menghampiri satu sama lain dan saling memberikan pelukan juga ciuman di pagi hari.
"Jayson ingin pipis ka"kedua tangan mungil nya ia gunakan untuk memegang alat kemaluan nya.
"Itu disitu"jayden menunjuk pintu kamar mandi yang berbahan dasar kayu dengan motif kereta.
"Antal, kamal mandi nya besal jayson takut sendili"
Jayden menatap malas ke arah sang adik namun tangan kiri nya ia gunakan untuk memegang tangan kanan sang adik lalu membawa nya masuk kedalam kamar mandi.
"Tunggu yah jangan mengintip"perintah jayson sambil mengacung-ngacungkan telunjuk nya dihadapan jayden.
"Cepat...."ungkap jayden lalu membalikan wajah nya kearah lain.
Dengan sedikit terburu-buru karena sudah tidak tahan akhirnya jayson berhasil menurunkan celana tidur nya dan mulai membuang cairan kuning yang sedari tadi ia tahan.
"Sudaaah...?"tanya Jayden.
"Sudah...."balas jayson dengan senyuman lalu menekan tombol yang berada di WC dan berjalan kearah wastafel untuk mencuci tangan.
"Ayo bangunkan daddy and mommy"lanjut si bungsu dan ditanggapi dengan anggukan oleh sang kakak.
Setibanya didepan kamar jinhwan dan hanbin mereka membuka pintu kamar itu dengan ritme yang pelan dan mulai melangkahkan perlahan kaki-kaki mereka ke ranjang milik sang daddy and mommy.
Jinhwan merasa sedikit terusik tidurnya karena ada sesuatu yang tiba-tiba menimpah perutnya.
"mommy wake up, now it's time to wake up "ucap jayson yang sudah duduk diatas perut jinhwan sedangkan jayden duduk diatas perut sang daddy.
Tangan-tangan mungil nya ia gunakan untuk mengusap-usap kedua pipi sang mommy, hingga berhasil membuat jinhwan membuka sedikit demi sedikit matanya.
CUP
Jayden mencium pipi kanan sang mommy dan langsung ditambah dengan jayson yang mencium pipi kiri mommy nya.
"Euunghh...kalian sudah bangun?"jinhwan mengusap kedua pucuk kepala anaknya.
"Sudaaahhh...."jawab keduanya dengan memajangkan gigi-gigi susu mereka.
Jinhwan tersenyum dan merubah posisinya menjadi duduk dan bersandar di bed head board lalu mencium kening dan bibir si kembar.
"Selamat pagi anak-anak mommy"sapanya dengan mencium ke dua pipi tembam si kembar dan dibalas dengan senyuman oleh mereka berdua.
"Tunggu sebentar mommy harus kekamar mandi dulu"ungkap jinhwan dan menaruh badan jayson di samping hanbin.
"Kalian bangunkan daddy kalian"lanjut nya dan berlalu pergi ke kamar mandi.
"Dadddy wake up"jayden mengguncang-guncangkan dada sang daddy.
"Wake up daddy boss"jayson berbisik tepat di hadapan telinga kanan hanbin.
Bukannya terbangun hanbin yang merasa si kembar berada didekatnya langsung menarik mereka kedalam dekapan nya dan mengajak si kembar untuk kembali tertidur, sikembar pun yang ditarik oleh sang daddy hanya bisa mengikuti alur yang dibuat daddy nya dengan ending yang mereka ikut tertidur berasama hanbin.
Setelah selesai dengan mencuci muka juga menyikat gigi nya, jinhwan keluar dari kamar mandi ingin melihat apakah si kembar berhasil membangunkan hanbin lalu setelah itu mereka bermain bersama diatas kasur layak nya orang tua dan anak di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy and Babby
RomanceWARNING!!! "ingatlah baby kau hanya milik ku selama nya dan sampai kapanpun itu walau aku menyakiti mu dan membuat mu menangis kau hanya milik ku!"-Kim Hanbin "ya daddy aku tau itu aku hanya milikmu dan jika kau menyakiti ku pun aku tetap milikmu ka...