SPECIAL PART//Anniversary Arsen Liana//

5.2K 124 0
                                    


Liana tersenyum lebar tatkala melihat balkon kamarnya kini berubah menjadi taman bunga yang dipenuhi lampu-lampu.Ada tulisan besar yang bertulis I LOVE YOU , Pernikahan Dengan Arsen sudah berjalan sekitar 18 Tahun namun sikap Arsen masih seperti anak muda yang sedang di mabuk cinta.

Arsen tidak pernah berubah dari awal pernikahannya.Meski cintanya tumbuh dengan cara yang salah tapi sekarang Liana bersyukur.
Hubungannya dengan sang kakak kini sudah terjalin Sangat baik.Andini kini sudah menikah dengan lelaki pilihan nya.

Ceklek.

Pintu balkonnya terbuka lebar, Menampilkan sesosok lelaki paruh baya yang masih sangat tampan.Suaminya yang romantis itu Tengah tersenyum manis kearahnya.

"Kamu siapin ini semua ini?sejak kapan?"Arsen Tersenyum Mendengar pertanyaan sang istri.

Kakinya melangkah mendekat kearah Wanita yang sampai detik ini mengisi hatinya.

"Jadi ini alasan kamu gak bolehin aku buka balkon?"Liana kembali Melempar pertanyaan.

Arsen Terkekeh"Aku siapin ini untuk Istri aku yang paling cantik."

"Happy anniversary Sayang."Arsen mendekatkan wajahnya kearah Liana.

Mengecup bahkan mengecap manisnya bibir perempuan itu dengan penuh cinta.

Arsen membawa Liana kedalam pelukannya.
Menyalurkan rasa bahagia dan kasih sayang untuk perempuan berwajah cantik ini.

"Terimakasih untuk semua yang telah kamu kasih ke aku mas.Apapun itu,kamu selalu membuat aku bahagia.Sederhana,namun selalu berhasil membuat aku ingin menanggis, menanggis karena saking terharunya."Mendengar Ucapan Liana Arsen pun tersenyum.

"Jangan pernah terima kasih, karena yang kamu berikan lebih dari apa yang aku berikan ke kamu selama ini.Kamu memberikan aku sepasang manusia, Sepasang manusia yang beberapa tahun ini mewarnai rumah tangga kita.Alea Dan Ellard adalah hadiah terindah yang pernah aku miliki.Kamu,Ellard dan alea adalah salah satu kekuatan yang membuat aku masih berdiri sampai sekarang.Yang seharusnya berterima kasih itu aku, Karena kamu telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa ini."

Liana menintikkan air mata nya,"Sampai detik ini kamu selalu membuat aku terharu"

"Aku ada satu hadiah lagi untuk kamu"

Liana Menatap Arsen dengan tatapan bertanya.

Arsen mengeluarkan kotak merah dari kantong celananya.Sepasang Kalung bertuliskan A & L itu terlihat begitu indah.

"Aku pakein ya"Arsen membalikkan tubuh Liana.

Lalu memasang kalung itu ke leher putih Liana,Kalung itu sangat cocok dengan Liana

"Kamu bertambah seribu kali lipat cantik nya pakai kalung itu "Liana tersipu.

Cup.

Kecupan manis itu mendarat ke bibir Arsen.

"I love you My Lovely Husband"Bisik Liana, Membuat Arsen Tersenyum lebar.

"I love you more more and more My Cute Wife"

Terkadang cinta itu datang ketika kita sedang tidak sadar.

Bahkan saat kita masih bersama yang lain.

Tapi itu lah cinta, Selalu memiliki teka-teki tak terduga.

Kadang kita tidak tahu,pada siapakah cinta kita akan berlabuh.

Tapi satu yang harus kita ketahui, Bahwa cinta akan membawa kita kedalam dunia yang akan lebih menantang lagi.

Jadi? Siapakah kita untuk jatuh cinta?





Part ini spesial untuk readers setia AFFAIR WITH BROTHER IN-LAW.Karena banyak juga yang minta Extra part.Tapi ini bukan Extra part.

Thanks you so much guys!!!!!!!!!!!

By: Yulia_illya















Affair With Brother In-law#SERI 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang