Menjelaskan keadaan di masing masing
tempat~di saturnus
setelah 7 tahun di tinggal ratu, terjadi peperangan yang tiada usai di sana, kerajaan utara masih di tuduh menculik ratu selatan dan timur, mereka berperang tiada ujung, terlalu banyak korban yang berjatuhan membuat kerajaan saling dendam.~di pluto
setelah 7 tahun menghilang ayah jin membuat kuburan untuk menghormati jin, walaupun tidak ada jasad jin ayahnya sudah mengikhlaskan nya. ayah jin mengetahui tentang usia orchit yang tidak memungkinkan lagi untuk kembali. dia memulai kehidupan baru dengan seorang wanita.~di bumi
selama 7 tahun berlalu banyak yang tidak jin ketahui, para ratu tidak semudah itu bertemu dan berteman, mereka bahkan tak saling tegur sampai akhirnya dreya menyatukan mereka semua.reiyana(ratu selatan di saturnus) dan kara menjadi artis besar dari korea mereka memenangkan banyak penghargaan, saat ini mereka dua artis sangat terkenal yang go internasional.
griya (ratu timur di saturnus) wanita cantik yang terdampar di pinggir pantai 7 tahun lalu, mejadi penyanyi solo dia telah mengantongi banyak perghargaan dari Grammy.
camilla (ratu utara) setelah mendapat sertifikat designer dia mendirikan Girl fox, baju-baju yang dia design sangat elegant masyarakat menyukai design nya. semua yang dia tau di saturnus adalah tentang keindahan jadi dia menerapkan nya dan menjadi terkenal di bumi.
dreya. karna kecerdasannya pemerintah inggris memberinya jalur khusus untuk menjadi dokter, tapi selain menjadi dokter, untuk membantu camila, dreya juga menjadi model Girl fox dia sangat terkenal karena cantik dan berhati mulia, karna itu dia bahkan menjalankan dua pekerjaan dokter dan model terkenal.
jin. bersama orchit dalam perjalanan ke merkurius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jin Pluto
FantasyDari pluto, aku melakukan perjalanan luar biasa dengan sekuter matic. .... .... loh udah? dikit banget sinopsisnya gimana mau bikin penasaran! ah kecewa cuih!! rekomendasi : kalian yang suka avenger? sihir ? suka humor? baca ini! #1 in pluto. 28...