CHAPTER 70 : menyesal?

94 20 0
                                    

POV JIN

aku menyuruh para rocky berlarian menuju kerajaan merkusa. perhatian mereka akan terpecah dengan ini.

"jin!!! sial aku akan kembali ke kerajaan! aku akan kembali! tunggu saja pembalasanku!" ucap qean.

qean pasti tidak akan mau kerajaan besarnya itu di hancurkan sesuai dengan dugaanku

mereka semua mundur ini benar-benar melelahkan mereka bertebangan dengan burung hebat itu. mereka pasti akan kembali dengan kekuatan lebih besar.

POV camilla

"camilla kita mundur!!" ucap qean yang menarik tanganku bubu dan teman temannya

jin? apa yang dia lakukan pasukan qean yang ku fikir hebat mampu di buat mundur! apa yang dia lakukan hingga qean mundur tergesa-gesa seperti ini.

aku melihat cahaya hijau di langit aku yakin itu jin apa yang dia lakukan. dia muncul di kejauhan menunjuk rocky C(si rocky berlian yang di berikan jin)

sial, aku seperti merindukan sosoknya yang bodoh. tidak tidak ini tidak benar. aku beberapa kali punya kesempatan untuk memanah monster itu tapi tidak bisa aku lakukan.
rocky c berbicara
"camilla!! ketika kamu bersama hewan!! kamu akan menjadi manusia dermawan! tapi jika kamu bersama manusia yang seperti hewan! kamu akan menjadi hewan!! itulah dirimu yang sekarang!" ucap rocky c. bicara nya seperti jin apa rocky c masih bisa di kendalikan jin! bukankah tuannya aku!

aku membuang muka dari jin, tidak menghadap padanya satu-satunya pilihan saat ini. aku memikirkan kata-katanya. aku yakin itu pesan darinya

jin dia berubah drastis, melihat mereka memperjuangkan kitsune itu memang gila

merkusa kerajaan yang sangat besar. jin sudah pernah kesana tapi dia tetap berani menantang. hanya demi kitsune itu.

aku teringat bagaimana jin menyuruhku membakar bubu dumbo dan teman-temannya

apa jangan jangan saat itu!

jin hanya mengerjaiku?!

tidak tidak! dia tidak sebaik itu!

sialan apa aku menyesal?! tidak menjadi bagian dari jin dan para rocky itu lagi

Jin PlutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang