~ di pluto
terjadi keributan di pluto, ilmuan dan pakar sejarah berhasil memecahkan masalah serius tentang kerajaan pluto. orang orang berbondong-bondong ke rumah jin.
identitas ayah jin yang sebenarnya terungkap.
ayah jin adalah pewaris tahta kosong di pluto!
selama ini posisi pemimpin di pluto di isi oleh presiden, pluto luas di setiap bagian berbeda presiden.dahulu terjadi perang dahsyat antara bangsa bumi dan merkurius mereka berperang habis habisan, bumi mengembangkan teknologi untuk melakukan perjalanan ke dimensi lain. mereka membuat banyak sekuter seperti orchit
yang mampu melakukan perjalanan menembus dimensi. benar benar canggih.kakek buyut jin yang saat itu memimpin bumi sangat kualahan menghadapi merkurius mereka akhirnya memutuskan untuk memindahkan rakyat dan tempat tinggalnya ke pluto rakyat yang tersisa di bawa oleh sekuter menuju pluto tempat paling jauh di tata surya. tapi tidak semua sampai di pluto, ada yang tersesat.
lama berdiam di pluto mereka mengalami perubahan gen, bahkan pola hidupnya berubah, laki-laki ada yang melahirkan situasi gawat, laki-laki yang melahirkan di operasi sesar. mereka berumur lebih lama, bahkan laki laki mengandung sangat lama. benar-benar tidak normal
kakek buyut jin tidak mampu mengatasi ini, hingga akhirnya tutup usia.
ayah jin di tunjuk memimpin pluto pada saat itu.
ayah jin pernah mencoba untuk merubah segalanya tapi dia gagal, di perjalanan nya dia bahkan harus kehilangan istrinya di tangan raja saturnus yang lebih memilih nya ketimbang ayah jin.
hal itu membuat ayah jin tidak ingin lagi berjuang untuk pluto, lagipula zaman sudah berubah ayah jin berfikir lebih baik warga pluto tetap di sana.
setelah jin lahir, ayahnya melakukan operasi wajah untuk tidak di kenali oleh orang-orang. dan pergi membeli rumah kecil.
dunia heboh karena raja menghilang begitu saja. ayah jin menuliskan pesan. "tunjuk beberapa orang terpilih, untuk menjadi presiden di tiap tiap bagian"
jin lahir dengan kehidupan yang biasa biasa saja. bahkan saat dia pergi dari pluto, dia tidak tau status sosial ayahnya yang sebenarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jin Pluto
FantasiaDari pluto, aku melakukan perjalanan luar biasa dengan sekuter matic. .... .... loh udah? dikit banget sinopsisnya gimana mau bikin penasaran! ah kecewa cuih!! rekomendasi : kalian yang suka avenger? sihir ? suka humor? baca ini! #1 in pluto. 28...