CHAPTER 61 : kastil jin

100 15 3
                                    

POV JIN

telur hijau, aku akan merebusmu nanti. aku ada urusan dengan penghianat yang sedang menuju kemari.

camilla dan qean beserta hewan ternak nya pengawal raksasa qean juga di sana mereka datang seolah tidak dengan banyak pasukan. tapi jejak tidak bisa berbohong. aku melihat jejak pasukan qean, mereka tidak mungkin segini saja bila ingin datang ke kastilku. apa mereka ingin berperang? aku benar benar siap jika memang demikian.

camilla dia melempar senyum padaku. aku dan rocky menghampiri mereka.

"jin, sampai kapan kamu di sini?" ucap camilla dengan senyumannya

sepertinya dia keheranan dengan keadaan kastilku saat ini.

"aku tidak menjawab pertanyaan dari penghianat sepertimu" ujarku dengan tatapan sinis

POV Camilla

jin dia selalu tidak menyaring kata-katanya untuk wanita. aku merasa berdosa, dia menyebutku penghianat

"oke jin, aku mau tanya. langit di sana kamu sudah pergi kesana?" tanyaku

"raja qean, apa yang membawa mu kemari?" ujar jin mengacuhkan ku

para rocky juga sepertinya marah kepadaku mereka tidak memberikan tatapan yang bersahabat

jin terlihat sekali dia berusaha membangun tempat ini. aku melihat para rocky bahkan menanam bunga bunga. kastil jin saat ini juga bagus, dia cepat sekali membangun ini semua kastil ini tidak kalah menarik jika di banding milik qean.

dia kembuat kastil tidak di puncak gunung lagi. para rocky saat ini juga sudah memiliki rumah sendiri, sepertinya jin mengatur mereka untuk memperluas area tempat tinggalnya.

beberapa minggu berlalu. rumput di merkurius benar benar cepat tumbuh. jin entah dari mana dia mendapatkan tumbuhan. bahkan saat ini ada pepohonan di tempat ini. danau tempat ava di hidupkan. terlihat lebih hidup sekarang.

 terlihat lebih hidup sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jin PlutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang